Laga Persahabatan

Kuwait vs Filipina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel antara Kuwait versus Filipina akan hadir di bulan Maret 2023 ini, laga Friendly Match tersebut akan berlangsung di Stadion Jabel Al Ahmad Internasional dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 Maret 2023 pukul 02.00 WIB.

Jika dilihat dari posisi kedua tim di ranking FIFA saat ini, Filipina lebih baik daripada Kuwait.

Tercatat bahwa Filipina kini bertengger di peringkat ke-134 pada ranking FIFA. Sedangkan, Kuwait saat ini ada di posisi ke-148 pada ranking FIFA saat ini.

Namun, jika dilihat dari kualitas tim secara market value, Kuwait tampak lebih baik daripada Filipina saat ini.

Dikarenakan kualitas kedua tim tersebut cukup berimbang, pertemuan antara Kuwait kontra Filipina nanti diprediksi akan berlangsung cukup seru.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Kuwait vs Philippines, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Kuwait dan Filipina baru pernah bertemu tiga kali sejauh ini. Pada tiga pertemuan tersebut, Kuwait lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 16 Oktober 2012 Kuwait v Filipina: 2-1
  • 28 Juli 2011 Filipina vs Kuwait: 1-2
  • 23 Juli 2011 Kuwait v Filipina: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kuwait

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Kuwait memetik hasil yang kurang maksimal. Kuwait hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 Januari 2023 Bahrain vs Kuwait: 1-1
  • 10 Selasa 2023 Uni Emirat Arab vs Kuwait: 0-1
  • 7 Januari 2023 Kuwait vs Qatar: 0-2
  • 30 Desember 2022 Irak vs Kuwait: 1-0
  • 25 November 2022 Kuwait vs Aljazair: 1-0

Filipina

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Filipina memetik hasil yang kurang baik. Filipina hanya mampu menang sekali dan kalah empat kali.

  • 2 Januari 2023 Filipina vs Indonesia: 1-2
  • 26 Desember 2022 Thailand vs Filipina: 4-0
  • 23 Desember 2022 Filipina vs Brunei Darussalam: 5-1
  • 20 Desember 2022 Kamboja vs Filipina: 3-2
  • 13 Juni 2022 Palestina vs Filipina: 4-0

Prediksi Line Up

Kuwait: Sulaiman A, Khaled E, Hassan Hamdan A E, Hamad Al Q, Mahdi D, Fawaz A, A Ghanim, Mubarak A F, Shabaib A K, Ali K, Bader T Ali

Filipina: Kevin R M, Amani A, Jesper N, D Sato, J Patrick S, Kevin I, M Ott, Patrick R, O Bias, Bienve Maranon, OJ Porteria

Preview Pertandingan

Kuwait tampaknya akan bisa bermain lebih dominan dan menguasai pada pertandingan nanti, pasalnya Kuwait punya performa dan kualitas tim yang lebih baik daripada Filipina.

Selain itu, Kuwait diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani juga di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Di sisi lain, Filipina tentu akan cukup menyulitkan Kuwait nantinya. Filipina diprediksi akan bermain kompak dan bertahan cukup kuat dan melakukan tekanan melalui skema serangan balik cepat.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Filipina tentu punya potensi untuk meraih kemenangan juga jika mampu lebih efektif dalam memanfaatkan peluang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Kuwait – Filipina nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kuwait.

Link Live Streaming Kuwait vs Philippines

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Kuwait versus Filipina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments