Liga Belanda

Helmond Sport vs ADO Den Haag: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Helmond Sport versus ADO Den Haag akan tersaji di pekan ke-13 Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion De Braak dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

ADO Den Haag dan Helmond Sport tampak sama-sama kurang konsisten untuk meraih kemenangan di Eerste Divisie. Hal itu menyebabkan mereka kini berada di papan bawah klasemen.

Diketahui bahwa ADO Den Haag saat ini menduduki posisi ke-14 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan 15 poin. Sedangkan, Helmond Sport saat kini berada di peringkat ke-19 dengan 9 poin saja.

Kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan di pekan ke-13 nanti karena di pekan sebelumnya gagal menang. Diketahui bahwa ADO Den Haag hanya bermain imbang kontra De Graafschap, sementara Helmond Sport dikalahkan Jong PSV.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Helmond Sport vs Den Haag di lanjutan Eerste Divisie musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, ADO Den Haag tampak lebih unggul daripada Helmond Sport. Tercatat ADO Den Haag bisa menang tiga kali, sedangkan Helmond Sport hanya bisa menang sekali.

8 April 2022 ADO Den Haag vs Helmond Sport: 2-1

15 Oktober 2021 Helmond vs ADO Den Haag: 0-0

11 Januari 2008 Helmond vs ADO Den Haag: 2-0

17 September 2007 ADO Den Haag vs Helmond Sport: 2-0

18 April 2003 ADO Den Haag vs Helmond Sport: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Helmond Sport

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Helmond Sport tampak menuai hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Helmond Sport hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Jong PSV vs Helmond Sport: 6-0

20 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs Helmond Sport: 3-1

15 Oktober 2022 Helmond Sport vs Willem II: 1-3

8 Oktober 2022 Jong Ajax vs Helmond Sport: 0-1

1 Oktober 2022 Helmond Sport vs FC Oss: 1-2

ADO Den Haag

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh ADO Den Haag di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ADO Den Haag bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

22 Oktober 2022 ADO Den Haag vs De Graafschap: 2-2

19 Oktober 2022 Excelsior 31 vs ADO Den Haag: 2-3

15 Oktober 2022 NAC Breda vs ADO Den Haag: 1-2

8 Oktober 2022 ADO Den Haag vs FC Eindhoven: 1-0

1 Oktober 2022 ADO Den Haag vs Jong PSV: 1-3

Prediksi Line Up

Helmond Sport: M Havekotte, F van den Eynden, B van Vlerken, B A Van Hove, D Dassy, J Lion, E Lieflink, M Chacon, H Lorentzen, M Kaars, G Bosiers

ADO Den Haag: H Wentges, G Siereveld, T Asante, G Rodriguez M, A Absalem, G Breinburg, J Wehmann, X Severina, A Catic, D Moreno Klas, T Verheijdt

Preview Pertandingan

ADO Den Haag diprediksi bisa bermain percaya diri meskipun akan menjadi tim tamu pada pertandingan nanti. Hal itu dikarenakan ADO Den Haag sedikit lebih unggul secara kualitas tim daripada Helmond Sport.

Diprediksi bahwa ADO Den Haag akan bisa lebih dominan dalam hal penguasaan bola di laga nanti. ADO Den Haag tampaknya bakal memberikan beberapa kali tekanan sejak menit awal.

Di sisi lain, Helmond Sport tentunya tidak akan mudah untuk dikalahkan. Karena akan bermain di markasnya sendiri, Helmond Sport pastinya juga bakal bisa bermain dengan percaya diri.

Helmond Sport diprediksi bakal bermain dengan skema serangan balik cepat serta direct long pass untuk menggempur pertahanan ADO Den Haag nanti.

Jika bisa mengalahkan ADO Den Haag pada laga nanti, Helomnd Sport berpeluang mendekati poin Den Bosch yang ada di peringkat ke-18. Sementara itu, ADO Den Haag bisa saja naik ke peringkat kedelapan apabila bisa menang melawan Helmond nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara Helmond – ADO Den Haag diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan ADO Den Haag.

Link Live Streaming Helmond Sport vs Den Haag

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Helmond Sport versus ADO Den Haag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Helmond Sport vs ADO Den Haag: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Ke-13 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.