Liga Italia

Prediksi Juventus vs Lazio, Serie A Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Juventus vs Lazio yang akan menjadi laga pembuka dalam lanjutan Serie A musim 2023/24 pekan keempat. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Juventus, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 16 September 2023 tepatnya pukul 21.15 WIB.

Juventus telah memulai musim Serie A dengan sangat baik, tanpa kekalahan dalam tiga pertandingan pertama.

Mereka telah meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, mencetak enam gol, dan hanya kebobolan satu gol.

Statistik ini menunjukkan ketangguhan mereka di kedua ujung lapangan, dengan pertahanan yang solid dan serangan yang efektif.

Lazio, di sisi lain, memiliki awal musim yang tidak stabil. Mereka kalah dalam dua pertandingan awal, tetapi meraih kemenangan penting melawan Napoli sebelum jeda internasional.

Kemenangan tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri tim. Mereka mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi dalam serangan.

Juventus meraih kemenangan 2-0 di laga terakhir mereka melawan Empoli. Kemenangan tersebut menunjukkan ketajaman serangan Juventus dan kemampuan mereka untuk mencetak gol.

Lazio meraih kemenangan yang mengesankan 2-1 atas Napoli, sang juara bertahan, dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Ini adalah kemenangan yang sangat berharga dan dapat memberikan motivasi ekstra kepada tim.

Juventus memiliki lini serangan yang kuat dengan pemain seperti Federico Chiesa. Kemampuan mereka untuk mencetak gol mungkin menjadi faktor penting dalam pertandingan ini.

Performa Lazio bisa menjadi kunci. Jika mereka dapat mempertahankan momentum positif dari kemenangan melawan Napoli, mereka mungkin akan menjadi lawan yang sulit bagi Juventus.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Juventus telah memiliki pertahanan yang solid musim ini. Bagaimana mereka menghadapi serangan Lazio akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juve melawan Lazio dalam lanjutan Serie A yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Daniele Rugani (24/Bek) dan Dusan Vlahovic (9/Penyerang) dalam sesi latihan Juventus jelang laga melawan Lazio. (Sc: Instagram @juventus)
Daniele Rugani (24/Bek) dan Dusan Vlahovic (9/Penyerang) dalam sesi latihan Juventus jelang laga melawan Lazio. (Sc: Instagram @juventus)

Head to Head

Di lansir dari livescore.biz, Juve berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Lazio dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Lazio baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 9 April 2023 Lazio 2-1 Juventus
  • 3 Februari 2023 Juventus 1-0 Lazio
  • 14 November 2022 Juventus 3-0 Lazio
  • 17 Mei 2022 Juventus 2-2 Lazio
  • 21 November 2021 Lazio 0-2 Juventus

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Juve berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 4 September 2023 Empoli 0-2 Juventus
  • 27 Agustus 2023 Juventus 1-1 Bologna 1909
  • 21 Agustus 2023 Udinese Calcio 0-3 Juventus
  • 13 Agustus 2023 Juventus 0-0 Atalanta
  • 03 Agustus 2023 Juventus 3-1 Real Madrid
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Lazio

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Lazio berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 03 September 2023 Napoli 1-2 Lazio
  • 28 Agustus 2023 Lazio 0-1 Genoa
  • 21 Agustus 2023 Lecce 2-1 Lazio
  • 07 Agustus 2023 Girona 2-1 Lazio
  • 4 Agustus 2023 Aston Villa 3-0 Lazio

Full Squad Juventus pada Sesi Latihan menjelang laga melawan Lazio. (Sc: Youtube @Juventus)

Juventus vs Lazio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia 2023/24 Pekan Keempat

Prediksi Line Up

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Lazio: Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Cataldi, Luis Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Preview Pertandingan

Pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi pertandingan yang menarik, dengan Juventus yang berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka atas Lazio.

Sementara Lazio yang berusaha untuk meraih kemenangan penting untuk memperbaiki performa mereka.

Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas, sehingga pertandingan ini mungkin akan memberikan banyak aksi dan gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Juventus vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Juvetus kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan