Liga Brazil

Londrina EC vs Ceara SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie B 2023-24 Pekan ke-8

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Londrina versus Ceara akan meramaikan pekan ke-8 Serie B 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion do Cafe dan bisa disaksikan pada Kamis 25 Mei 2023 pukul 05.00 WIB.

Londrina dan Ceara SC tampak sama-sama berada di zona papan tengah Liga Brazil Serie B, bahkan performa kedua tim tersebut tampak berimbang juga.

Tercatat bahwa Londrina EC dan Ceara sama-sama baru bisa mencatat 3 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang dari 7 pekan terakhir di Liga Brazil Serie B musim ini.

Untuk saat ini, Londrina menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan 10 poin, sementara itu Ceara ada di posisi ke-11 dengan 10 poin juga.

Baik Londrina maupun Ceara tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa beranjak dari zona papan tengah Liga Brazil Serie B.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Londrina vs Caera di lanjutan Liga Brazil Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ceara SC lebih unggul daripada Londrina. Tercatat bahwa Ceara bisa menang tiga kali, sedangkan Londrina hanya mampu menang sekali saja.

  • 22 Februari 2018 Londrina v Ceara: 1-2
  • 10 September 2017 Londrina v Ceara SC: 3-2
  • 3 Juni 2017 Ceara SC vs Londrina: 1-0
  • 18 September 2016 Londrina EC v Ceara: 1-1
  • 8 Juni 2016 Ceara vs Londrina: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Londrina EC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Londrina EC memetik hasil yang kurang memuaskan. Londrina hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Mei 2023 Tombense vs Londrina EC: 0-2
  • 15 Mei 2023 Londrina EC vs Ponte Preta: 3-0
  • 9 Mei 2023 Atletico Goianiense vs Londrina EC: 2-1
  • 2 Mei 2023 Londrina EC vs Criciuma: 1-1
  • 29 April 2023 Vitoria vs Londrina EC: 2-0

Ceara

Hasil yang memuaskan didapatkan oleh Ceara SC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ceara bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Mei 2023 Criciuma vs Ceara: 1-2
  • 14 Mei 2023 Ceara vs Tombense: 2-0
  • 11 Mei 2023 Ceara vs Vitoria: 0-2
  • 7 Mei 2023 Ponte Preta vs Ceara: 0-0
  • 4 Mei 2023 Sport Recife vs Ceara: 1-0 (Pen: 2-4)

Prediksi Line Up

Londrina: L Frigeri, G Knesowitsch, Patrick, Leo, Salomao, Moises, C E Bacita Jatoba, D J Koester, V Feijao, Paulinho, G Mancha

Ceara: Bruno, G Lacerda, L Otavia, Danilo, Caique, Maranhao, Richardson, Chay, Erick, Jean, Nicolas

Preview Pertandingan

Londrina EC tentunya punya kepercayaan diri tinggi ketika melawan Ceara nanti, pasalnya Londrina akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Londrina EC akan bisa tampil berani dan mencoba menekan Ceara sedari menit awal nantinya.

Sementara itu, Ceara SC tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Ceara tampaknya juga punya kepercayaan diri karena kualitas skuadnya lebih baik daripada Londrina.

Ceara diprediksi akan berani juga dalam melakukan serangan serta bisa memberikan perlawanan sengit kepada Londrina nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie B antara Londrina – Ceara diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Londrina vs Ceara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie B dan ingin menyaksikan Londrina versus Ceara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments