BRI Liga 1

Prediksi Persija vs RANS, Pekan Ke-17 Liga Indonesia

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persija vs RANS akan dilangsungkan dalam laga lanjutan Indonesia pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 19:00 WIB. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Indonesia.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-11 di klasemen Liga 1 Indonesia dengan 20 poin dari 15 pertandingan. Mereka telah menang 4 kali, seri 8 kali, dan kalah 3 kali.

Sementara RANS Nusantara saat ini berada di peringkat ke-6 di klasemen Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 15 pertandingan. Mereka telah menang 7 kali, seri 5 kali, dan kalah 3 kali.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Kedua tim memiliki peluang untuk memenangkannya. Namun, Persija Jakarta memiliki motivasi yang lebih tinggi setelah bermain imbang di pertandingan sebelumnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persija berhadapan dengan RANS Nusantara di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Persija vs RANS, Pekan Ke-17 Liga Indonesia
Potret Ryo Matsumura jalani training. (Sc: Instagram @persija)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Persija dan RANS Nusantara hanya pernah bertemu sebanyak tiga kali saja. Di laga itu Persija berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan satu kemenangan dipetik oleh RANS Nusantara.

  • 3 Februari 2023 Persija Jakarta v RANS Nusantara: 3-1
  • 20 Agustus 2022 RANS Nusantara vs Persija Jakarta: 0-3
  • 22 Juni 2022 RANS Nusantara vs Persija Jakarta: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Di lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta hanya bisa mendapat satu kemenangan dan meraih empat hasil imbang.

  • 7 Oktober 2023 Persija Jakarta vs Barito Putera: 1-1
  • 30 September 2023 Persis vs Persija: 2-2
  • 24 September 2023 Persija vs Bali United: 1-1
  • 17 September 2023 Persik Kediri vs Persija: 1-2
  • 2 September 2023 Persija vs Persib: 1-1

RANS Nusantara

Dalam lima pertandingan terakhirnya RANS Nusantara berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kekalahan saja.

  • 6 Oktober 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 2-1
  • 29 September 2023 Barito Putera vs RANS Nusantara: 1-1
  • 22 September 2023 RANS Nusantara vs Persis Solo: 1-2
  • 15 September 2023 Bali United vs RANS Nusantara: 1-2
  • 2 September 2023 RANS Nusantara vs Persik Kediri: 1-0

Pre-Match Persija Jakarta vs RANS Nusantara. (Sc: Instagram @persija)

Persija Jakarta vs RANS Nusantara: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024

Prediksi Line Up

Persija: A Arshiyasa, M Ferarri, O Kudela, O Bias, F Andika, R Fandi, R Hannan, M Gajos, Riko S, Witan S, R Matsumura

RANS Nusantara: H Syah, A Meneses, F Pereira C, T Hidayat, D Doke, P Sitanggang, K Yudo, M Maruoka, E Brandao, A Rahman, Tavinho

Preview Pertandingan

Persija Jakarta akan berusaha untuk memanfaatkan kecepatan dan kreativitas Riko Simanjuntak. Simanjuntak adalah pemain yang berbahaya dengan bola di kakinya dan bisa menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Di sisi lain RANS Nusantara FC akan berusaha untuk menghentikan serangan Persija Jakarta dari sisi sayap. Persija Jakarta memiliki pemain-pemain seperti Riko Simanjuntak dan Ryo Matsumura yang bisa menjadi ancaman dari sisi sayap.

RANS Nusantara memiliki pertahanan yang kuat, yang bisa menjadi batu sandungan bagi Persija Jakarta. Namun, Persija Jakarta memiliki serangan yang lebih tajam, yang bisa menjadi kunci kemenangan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persija vs RANS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Persija kontra RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea