Liga Champions

Sporting CP vs Olympique Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup D



NOBARTV NEWS – Matchday keempat Eropa 2022-23 akan menghadirkan pertandingan antara Sporting CP versus Marseille, laga tersebut akan digelar di Stadion Jose Alvalade dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada putaran pertama babak fase grup, Marseille sukses membantai Sporting CP dengan skor telak 4-1. Empat gol kemenangan Marseille waktu itu dicetak oleh Alexis Sanchez, Amine Harit, Leonardo Balerdi, dan Mbemba, sementara satu gol balasan Sporting CP dicetak oleh Francisco Trincao.

Sporting CP tidak akan bisa diperkuat kiper utamanya, Antonio Adan di laga melawan Marseille nanti. Pasalnya di matchday Liga Champions Eropa sebelumnya, Adan mendapatkan kartu merah.

Saat ini, Sporting CP masih memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan koleksi 6 poin. Sementara itu, Marseille menduduki posisi keempat dengan torehan 3 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sporting CP vs Marseille di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Marseille pernah bertanding melawan Sporting CP sebanyak tiga kali. Pada tiga laga tersebut, Marseille mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

4 Oktober 2022 Marseille vs Sporting CP: 4-1

28 Juli 2018 Sporting Lisbon vs Marseille: 1-1

18 Juli 2017 Marseille vs Sporting CP: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Menilik pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Sporting CP memetik hasil yang lumayan bagus. Sporting CP bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Santa Clara vs Sporting CP: 1-2

5 Oktober 2022 Marseille v Sporting CP: 4-1

1 Oktober 2022 Sporting CP vs Gil Vicente: 3-1

18 September 2022 Boavista vs Sporting CP: 2-1

14 September 2022 Sporting CP vs Tottenham Hotspur: 2-0

Marseille

Sementara itu, Marseille tampak meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Marseille memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Marseille vs AC Ajaccio: 1-2

5 Oktober 2022 Marseille v Sporting CP: 4-1

1 Oktober 2022 Angers vs Marseille: 0-3

18 September 2022 Marseille vs Rennes: 1-1

14 September 2022 Marseille vs Eintracht Frankfurt: 0-1

Prediksi Line Up

Sporting CP: A Paulo, G Inacio, M Reis, J St Juste, H Morita, M Ugarte, R Esgaio, N Santos, Pedro G, F Trincao, M Edwards

Marseille: A Lopez, C Mbemba, L Balerdi, E Bailly, M Guendouzi, J Veretout, Nuno T, J Clauss, C Under, A Harit, A Sanchez

Preview Pertandingan

Baik Sporting CP maupun Marseille diketahui sama-sama masih punya peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23. Oleh karena itu, kedua tim pastinya menargetkan kemenangan agar bisa bisa membuka peluang untuk lolos.

Marseille tentunya cukup percaya diri jelang melawan Sporting CP, hal itu karena Marseille mampu membantai Sporting CP pada putaran pertama babak fase grup lalu.

Di sisi lain, Sporting CP pastinya juga akan percaya diri pada laga nanti, karena pertandingan nanti akan dilangsungkan di kandangnya. Sebagai tim tuan rumah, Sporting CP diprediksi mampu tampil menekan sejak menit awal.

Prediksi Skor Akurat

Peluang untuk menang pastinya dimiliki Sporting CP dan Marseille. Kedua tim diprediksi akan tampil lepas dan saling jual beli serangan, tim yang mampu bermain lebih efektif pastinya akan punya peluang lebih besar untuk menang.

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Sporting Lisbon vs Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sporting CP vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Sporting CP versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.