Liga Inggris

Brentford FC vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Inggris 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-14 Liga Premier League Inggris yang akan mempertemukan antara Brentford versus Wolves, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 dan akan dimulai di stadion Gtech Community Stadium pada pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Brentford yang diawal musim mampu tampil garang akan tetapi di pekan keempat belas ini Brentford tampil sangat loyo. Hal itu bisa dilihat dari beberapa laga terakhirnya, bahwa Brentford hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dari lima laga terakhirnya.

Hasil itu juga membuat Brentford saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 14 poin dari 12 laganya.

Di sisi lawan, setelah menelan dua kali kekalahan secara beruntun membuat Wolves kini berada di posisi ke 19 dengan memperoleh 9 poin dari 12 pertandingan. Wolves harus bisa memenangkan pertandingan kali ini, jika ia ingin segera keluar dari zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Brentford mempunyai rekor pertemuan dengan Wolves sebanyak 12 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Brentford hanya berhasil mengalahkan Wolves sebanyak 4 match saja. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers berhasil memenangkan 6 laga terhadap Brentford dan 2 laga lainya berakhir draw. Berikut adalah hasil lima pertemuan dari Brentford melawan Wolves di laga sebelumnya.

22 Jnuari 2022 Brentford v Wolverhampton Wanderers: 1-2

18 September 2021 Wolverhampton Wanderers v Brentford: 0-2

2 Jnuari 2018 Wolverhampton Wanderers v Brentford: 3-0

26 Agustus 2017 Brentford v Wolverhampton Wanderers: 0-0

14 Maret 2017 Brentford v Wolverhampton Wanderers: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford FC

Meraih hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, diketahui Brentord hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan dan meraih dua hasil imbang serta mengalami dua kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Aston Villa vs Brentford: 4-0

20 Oktober 2022 Brentford FC vs Chelsea: 0-0

15 Oktober 2022 Brentford FC vs Brighton & Hove Albion: 2-0

08 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford FC: 5-1

01 Oktober 2022 Bournemouth vs Brentford FC: 0-0

Wolverhampton Wanderers

Di kubu lawan, Wolves juga mengalami nasib yang buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Wolves hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Wolves vs Leicester: 0-4

19 Oktober 2022 Crystal Palace vs Wolves: 2-1

15 Oktober 2022 Wolves vs Nottingham Forest: 1-0

8 Oktober 2022 Chelsea vs Wolves: 3-0

2 Oktober 2022 West Ham United vs Wolves: 2-0

Prediksi Line Up

Brentford FC: David Raya, Rico Henry, Ben Mee, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer, Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Frank Onyeka, Yoane Wissa, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Wolves: J Sa, M Kilman, N Collins, Nelson S, H Bueno, B Traore, Ruben N, Adama T, M Nunes, D Podence, D Costa

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga kali ini di kandangnya sendiri, Brentford bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya. Hal tersebut bisa membuat para pemain Brentford tampil dengan agresif dan mempunyai semangat juang yang tinggi.

Di sisi lain, Wolves mempunyai Diego Costa di lini depan. Dengan begitu, Wolves akan melakukan penekanan melalui pemain tersebut dan ditopang oleh Ruben Neves, Adama Traore dan Daniel Podance.

Wolves juga bakal berupaya sekuat tenaga agar bisa mencuri poin penuh dan mengembalikan performanya yang kini hilang entah kemana, kemenangan ini juga bisa membuat Wolves keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Brentford v Wolves United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brentford.

Link Live Streaming Brentford vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brentford kontra Wolverhampton Wanderers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Brentford FC vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Inggris 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments