BRI Liga 1

Prediksi RANS vs PSIS, Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RANS vs PSIS akan hadir di pekan ke-15 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo dan bisa disaksikan pada Jumat 6 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang dan RANS Nusantara tampak punya performa yang cukup berimbang di Liga 1 Indonesia 2023-24 hingga memasuki pekan ke-15 ini.

Untuk saat ini, kedua tim tersebut tercatat berada di zona papan atas BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Diketahui bahwa RANS Nusantara kini bertengger di posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 23 poin.

Di sisi lawan, PSIS Semarang kini berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 24 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara RANS Nusantara vs PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain RANS Nusantara bertanding di lapangan (SC: Instagram @rans.nusantara)
Aksi pemain RANS Nusantara bertanding di lapangan (SC: Instagram @rans.nusantara)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, RANS Nusantara tercatat baru pernah bermain dua kali saja melawan PSIS Semarang sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, PSIS Semarang lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 16 Januari 2023 RANS v PSIS Semarang: 0-1
  • 23 Juli 2022 PSIS Semarang vs RANS Nusantara: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa RANS Nusantara bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 September 2023 Barito Putera vs RANS Nusantara: 1-1
  • 22 September 2023 RANS Nusantara vs Persis Solo: 1-2
  • 15 September 2023 Bali United vs RANS Nusantara: 1-2
  • 2 September 2023 RANS Nusantara vs Persik Kediri: 1-0
  • 26 Agustus 2023 Persib vs RANS Nusantara: 2-1

PSIS Semarang

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh PSIS Semarang di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSIS Semarang bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 2-1
  • 22 September 2023 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-0
  • 16 September 2023 Persis Solo vs PSIS Semarang: 2-0
  • 10 September 2023 PSIS Semarang vs Selangor: 3-3
  • 2 September 2023 PSIS Semarang vs Bali United: 2-1

RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: H Syah, A Meneses, F Pereira C, T Hidayat, D Doke, P Sitanggang, K Yudo, M Maruoka, E Brandao, A Rahman, Tavinho

PSIS Semarang: R Darmawan, Lucao, B Fiqri, W Prasetyo, G Numberi, B Diarra, T Setiawan, Vitinho, P Gali, C Fortes, D Maulana

Pemain RANS Nusantara melakukan latihan (SC: Instagram @rans.nusantara)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara RANS Nusantara kontra PSIS Semarang nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan ketat, hal itu karena performa kedua tim tersebut cukup berimbang di Liga 1 Indonesia saat ini.

Diprediksi bahwa RANS Nusantara dan PSIS Semarang akan sama-sama bermain menyerang di laga nanti.

Sehingga, tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan dengan tempo cepat di laga RANS kontra PSIS Semarang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara v PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming RANS vs PSIS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan RANS versus PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.