Liga Jepang

Jubilo Iwata vs Zweigen Kanazawa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, J2 League 2023 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Jubilo Iwata versus Zweigen Kanazawa akan tersaji di pekan ke-24 Kasta Kedua atau J2 League 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Yamaha dan bisa disaksikan pada Rabu 5 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Jubilo Iwata punya performa yang lebih baik daripada Zweigen Kanazawa di J2 League musim 2023-24 ini, hal itu dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Jubilo Iwata bertengger di peringkat ke-4 pada klasemen sementara J2 League dengan raihan 38 poin.

Di sisi lain, Zweigen Kanazawa saat ini menduduki peringkat ke-18 pada klasemen sementara J2 League dengan torehan 24 poin saja.

Baik Jubilo Iwata maupun Zweigen Kanazawa pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Jubilo vs Kanawaza di lanjutan J2 League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jubilo Iwata lebih unggul daripada Zweigen Kanazawa jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Jubilo Iwata mampu mencatat lima kali kemenangan beruntun dalam lima pertemuan terakhir tersebut.

  • 22 April 2023 Zweigen Kanazawa vs Jubilo Iwata: 1-2
  • 21 Agustus 2021 Zweigen Kanazawa vs Jubilo Iwata: 1-2
  • 29 Mei 2021 Jubilo Iwata v Zweigen Kanawaza: 1-0
  • 17 Oktober 2020 Zweigen Kanazawa vs Jubilo Iwata: 0-1
  • 23 Agustus 2020 Jubilo Iwata v Zweigen Kanazawa: 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jubilo Iwata

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jubilo Iwata memetik hasil yang lumayan baik. Jubilo Iwata tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 1 Juli 2023 Jubilo Iwata vs Oita Trinita: 1-1
  • 28 Juni 2023 Jubilo Iwata vs Ventforet Kofu: 1-1
  • 25 Juni 2023 Roasso Kumamoto vs Jubilo Iwata: 0-2
  • 18 Juni 2023 Consadole Sapporo vs Jubilo Iwata: 2-3
  • 10 Juni 2023 Velgata Sendai vs Jubilo Iwata: 2-3

Zweigen Kanazawa

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Zweigen Kanazawa meraih hasil yang kurang baik. Zweigen Kanazawa hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 1 Juli 2023 Zweigen Kanazawa vs Tochigi SC: 0-1
  • 24 Juni 2023 V-Varen Nagasaki vs Zweigen Kanazawa: 5-1
  • 17 Juni 2023 Zweigen Kanazawa vs Mito Hollyhock: 2-1
  • 10 Juni 2023 Blaublitz Akita vs Zweigen Kanazawa: 0-0
  • 7 Juni 2023 Zweigen Kanazawa vs Machida Zelvia: 2-3

Prediksi Line Up

Jubilo Iwata: R Miura, R Graca, M Ito, Y Suzuki, K Matsubara, R Uehara, K Yamamoto, D Pacheco, H Yamada, S Kaneko, R Germain

Zweigen Kanazawa: Y Shirai, H Shoji, R Inoue, M Kojima, Y Nagamine, K Fujimura, Y Kajiura, J Kato, T Ishihara, K Okuda, K Sugiura

Preview Pertandingan

Jubilo Iwata lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan nanti, pasalnya Jubilo Iwata punya performa yang lebih baik daripada Zweigen Kanazawa di J2 League musim ini.

Jubilo Iwata diprediksi mampu tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Zweigen Kanazawa tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bermain secara leluasa ketika melawan Jubilo Iwata nanti.

Zweigen Kanazawa diprediksi akan cukup tertekan, sehingga Kanazawa sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan balik Jubilo Iwata nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J2 League antara Jubilo Iwata – Zweigen Kanazawa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Jubilo Iwata.

Link Live Streaming Jubilo Iwata vs Kanazawa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang Kasta ke-2 atau J2 League 2023 dan ingin menyaksikan Jubilo Iwata versus Kanazawa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment