Liga Turki

Fatih Karagumruk SK vs Besiktas JK: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Liga 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Laga antara Fatih Karagumruk versus Besiktas akan meramaikan pekan ke-22 Super Lig 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ataturk Olympic dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

Fatih Karagumruk tentunya berhasrat tinggi untuk bisa mengalahkan Besiktas di laga nanti, pasalnya pada pekan sebelumnya Fatih Karagumruk gagal menang.

Diketahui bahwa Fatih Karagumruk hanya bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Alanyaspor pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, Besiktas JK tentunya punya dorongan motivasi lebih jelang melawan Fatih Karagumruk, hal itu karena Besiktas mampu menang di pekan sebelumnya.

Tercatat bagwa Besiktas mampu mengalahkan Alanyaspor di pekan sebelumnya dengan skor 3-0, tiga gol kemenangan Besiktas kala itu dicetak oleh Cenk Tosun dan Dele Alli.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Fatih Karagumruk vs Besiktas di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Besiktas tampak lebih unggul daripada Fatih Karagumruk. Diketahui bahwa Besiktas bisa menang dua kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 Desember 2022 Besiktas vs Fatih Karagumruk: 1-1
  • 1 Desember 2022 Besiktas vs Fatih Karagumruk: 0-0
  • 22 Agustus 2022 Besiktas vs Fatih Karagumruk: 4-1
  • 19 Januari 2022 Fatih Karagumruk v Besiktas: 0-1
  • 29 Agustus 2021 Besiktas JK vs Fatih Karagumruk: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Petandingan Terakhir

Fatih Karagumruk

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fatih Karagumruk SK meraih hasil yang kurang maksimal. Fatih Karagumruk hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 22 Januari 2023 Alanyaspor vs Fatih Karagumruk: 2-2
  • 18 Januari 2023 Fatih Karagumruk vs Istanbul BB: 2-2 (Pen: 3-5)
  • 15 Januari 2023 Kasimpasa vs Fatih Karagumruk: 2-2
  • 8 Januari 2023 Fatih Karagumruk vs Konyaspor: 3-3
  • 4 Januari 2023 Kayserispor vs Fatih Karagumruk: 2-4

Besiktas

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Besiktas JK di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Besiktas bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 28 Januari 2023 Besiktas vs Alanyaspor: 3-0
  • 22 Januari 2023 Kayserispor vs Besiktas: 0-2
  • 19 Januari 2023 Ankaragucu vs Besiktas: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 14 Januari 2023 Konyaspor vs Besiktas: 1-2
  • 7 Januari 2023 Besiktas vs Kasimpasa: 2-1

Prediksi Line Up

Fatih Karagumruk: B Sen, R Baniya, I Dresevic, D Biraschi, L Mercan, O Shukurov, M Ozdoyev, M Ricci, E Colley, F Borini, M Diagne

Besiktas: M Gunok, T T Sanuc, Welinton, A Masuaku, T Bingol, Gedson F, S Ucan, J Muleka, D Alli, C Tosun, V Aboubakar

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Baik Besiktas maupun Fatih Karagumruk tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa mendulang tiga poin. Besiktas butuh tiga poin guna bersaing di papan atas, sedangkan Fatih Karagumruk buruk tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Diketahui bahwa Besiktas kini menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Liga Turki dengan 38 poin. Sedangkan, Fatih Karagumruk berada di posisi ke-10 dengan 22 poin.

Besiktas diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Besiktas punya kualitas skuad yang lebih baik.

Di sisi lain, Fatih Karagumruk tentunya akan memberikan perlawanan sengit kepada Besiktas, terlebih Fatih Karagumruk akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Fatih Karagumruk v Besiktas diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Besiktas.

Link Live Streaming Fatih Karagumruk vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Fatih Karagumruk versus Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments