Piala Libertadores

Boca Juniors vs Club Nacional: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Copa Libertadores 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Boca Juniors versus Nacional akan meramaikan babak 16 besar Copa Libertadores 2023, duel leg ke-2 tersebut akan digelar di Stadion Alberto J Armando dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Boca Juniors bermain imbang melawan Club Nacional dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil imbang di leg pertama tersebut, Club Nacional dan Boca Juniors tentunya sama-sama masih punya peluang besar untuk lolos ke babak 8 besar Copa Libertadores musim ini.

Penentuan siapa yang berhak masuk babak 8 besar akan terjadi di laga leg kedua nanti, pemenang di laga tersebut otomatis akan dapat tiket masuk ke babak 8 besar atau perempat final Copa Libertadores 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Copa Libertadores 2023 antara Boca Juniors vs Nacional, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Boca Juniors lebih unggul daripada Club Nacional.

Tercatat bahwa Boca Juniors bisa meraih satu kali kemenangan, sementara empat pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 3 Agustus 2023 Club Nacional vs Boca Juniors: 0-0
  • 30 Juli 2017 Boca Juniors v Club Nacional: 1-1
  • 20 Mei 2016 Boca Juniors v Nacional: 1-1
  • 13 Mei 2016 Nacional vs Boca Juniors: 1-1
  • 21 Juli 2014 Nacional vs Boca Juniors: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Boca Juniors

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Boca Juniors memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Boca Juniors tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 3 Agustus 2023 Nacional v Boca Juniors: 0-0
  • 30 Juli 2023 Independiente vs Boca Juniors: 0-2
  • 25 Juli 2023 Boca Juniors vs Newell’s Old Boys: 2-1
  • 21 Juli 2023 Barracas vs Boca Juniors: 1-2
  • 17 Juli 2023 Gimnasia vs Boca Juniors: 1-3

Club Nacional

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Club Nacional di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Club Nacional bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 3 Agustus 2023 Club Nacional – Boca Juniors: 0-0
  • 23 Juli 2023 Club Nacional vs Cerro Largo: 1-0
  • 16 Juli 2023 Club Nacional vs Fenix: 0-1
  • 10 Juli 2023 Racing vs Club Nacional: 2-2
  • 6 Juli 2023 Club Nacional vs Plaza Colonia: 4-1

Prediksi Line Up

Boca Juniors: S Romero, J Figal, N Valentini, F Fabra, M Weigandt, A Varela, G Fernandez, J Campuzano, L Advincula, C Medina, M Merentiel

Club Nacional: S Ichazo, D Polenta, D Bocanegra, L Lozano, G Baez, D Rodriguez, Y Rodriguez, A Trezza, F Fagundez, D Zabala, I Ramirez

Preview Pertandingan

Boca Juniors diprediksi akan tampil dengan rasa percaya diri tinggi pada pertandingan leg kedua nanti, pasalnya Boca Juniors akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Boca Juniors sepertinya akan cukup mendominasi jalannya pertandingan juga nantinya, bahkan bisa saja Boca Juniors mengurung Nacional sedari menit awal.

Di sisi lain, Club Nacional diprediksi akan tampil dengan rasa percaya diri juga, mengingat bahwa Nacional masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Meskipun tampaknya akan cukup kesulitan untuk menekan Boca Juniors di laga nanti, Club Nacional sepertinya akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga babak 16 besar Copa Libertadores 2023 antara Boca Juniors – Nacional diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Boca Juniors.

Link Live Streaming Boca Juniors vs Nacional

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Boca Juniors versus Nacional, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.