Liga Argentina

Instituto AC Córdoba vs CA Lanús: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Instituto versus Lanus yang tersaji di pekan ke-26 fase pertama Divisi Utama Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Presidente Perón, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, kedua tim akan bertemu untuk mencari hasil lebih baik. Dengan catatan sebelumnya yang menunjukkan ketatnya persaingan, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Instituto akan berusaha memperbaiki performa mereka setelah dua kekalahan beruntun. Mereka memiliki keunggulan dari hasil head to head sebelumnya dan akan mencoba memanfaatkan momen tersebut untuk meraih kemenangan lagi.

Namun, Lanus juga tidak akan tinggal diam. Tim ini telah menunjukkan performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan berusaha untuk meraih poin penuh untuk melanjutkan tren positif mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Instituto melawan Lanus dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Instituto dan Lanus telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 27 Februari 2006 Instituto Atletico Central Cordoba 2-1 Club Atletico Lanus
  • 11 September 2005 Club Atletico Lanus 1-1 Instituto Atletico Central Cordoba
  • 25 April 2005 Club Atletico Lanus 4-3 Instituto Atletico Central Cordoba
  • 17 Oktober 2004 Instituto Atletico Central Cordoba 2-2 Club Atletico Lanus

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Instituto AC Córdoba

Dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Instituto dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 18 Juli 2023 Arsenal de Sarandi 0-2 Instituto Atletico Central Cordoba
  • 10 Juli 2023 Instituto Atletico Central Cordoba 0-1 Club Atletico Tigre
  • 07 Juli 2023 Argentinos Juniors 0-0 Instituto Atletico Central Cordoba
  • 03 Juli 2023 Instituto Atletico Central Cordoba 1-0 Belgrano
  • 23 Juni 2023 River Plate Buenos Aires 3-1 Instituto Atletico Central Cordoba

CA Lanús

Lanus berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 Juli 2023 Club Atletico Lanus 2-2 Club Atletico Banfield
  • 10 Juli 2023 Defensa y Justicia 2-2 Club Atletico Lanus
  • 05 Juli 2023 Club Atletico Lanus 0-1 Velez Sarsfield
  • 01 Juli 2023 Platense 0-1 Club Atletico Lanus
  • 25 Juni 2023 Club Atletico Lanus 2-1 Talleres de Cordoba

Prediksi Line Up

Instituto: Roffo, Cerato, Parnisari, Alarcon, Corda, Bochi, Lodico, Graciani, Watson, Cuello, Martinez

Lanus: Morales, Aguirre, Lema, Aguilar, Caceres, Belmonte, Boggio, Orozco, Acosta, Vega, Diaz

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertarungan sengit di lapangan. Kedua tim akan saling mengincar kemenangan, dan permainan di lapangan tengah diperkirakan akan menjadi kunci dalam menentukan hasil akhir pertandingan.

Pada akhirnya, hasil dari pertandingan ini akan bergantung pada performa dan strategi yang ditampilkan oleh masing-masing tim di lapangan.

Diharapkan para pemain dari kedua tim akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil yang diinginkan oleh timnya masing-masing.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Instituto melawan Lanus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Instituto vs Lanus

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Instituto kontra Lanus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan