Liga Portugal

SL Benfica vs Gil Vicente: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Portugal Musim 22/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan sengit antara Benfica versus Gil Vicente bakal dipersembahkan di pekan ke-13 Primeira Liga atau , pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion Da Luz pada hari Senin tanggal 14 November 2022 pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, sejauh ini SL Benfica masih berada di puncak klasemen sementara Liga Portugal dengan mengoleksi 34 poin dari 12 pertandingan. Bermain secara konsisten membuat Benfica belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya, hal itu juga membuat FC Porto mempunyai selisih 5 poin dari Benfica saat ini.

Di sisi lawan, Gil Vicente saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Portugal dengan mengantongi 9 poin dari 12 pertandingan. Kekalahan lima kali beruntun membuat Gil Vicente harus bersemayan di zona degradasi bersama Maritomo dan Pacos De Ferreira.

Diketahui, Benfica mempunyai rekor pertemuan dengan Gil Vicente sebanyak 24 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Benfica mampu memetik 18 kemenangan terhadap Vicente. Sedangkan Vicente hanya bisa mengalahkan Benfica satu pertandingan saja dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Gil Vicente, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SL Benfica

Benfica diketahui meraih hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya dengan memenangkan lima laga tersebut.

10 November 2022 Estoril vs Benfica: 0-1

7 November 2022 Estoril vs Benfica: 1-5

03 November 2022 Maccabi Haifa vs SL Benfica 1-6

30 Oktober 2022 SL Benfica vs Chaves 5-0

26 Oktober 2022 SL Benfica vs Juventus 4-3

22 Oktober 2022 Porto vs SL Benfica 0-1

Gil Vicente

Empat kali mengalami kekalahan dan hanya berhasil memenangkan satu pertandingan saja, Gil Vicente diyakini meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan terakhirnya.

9 November 2022 Gil Vicente vs Arouca: 1-4

5 November 2022 Gil Vicente vs Portimonense: 1-2

31 Oktober 2022 Gil Vicente vs Sporting Club De Braga: 0-1

24 Oktober 2022 Chaves vs Gil Vicente: 3-1

15 Oktober 2022 FC Serpa vs Gil Vicente: 0-3

Prediksi Line Up

Benfica: Odysseas Vlachodimos, Alex Grimaldo, Nicolas Otamendi, António Silva, Alexander Bah, Enzo Fernández, Fredrik Aursnes, Joao Mario, Rafa Silva, David Neres, Gonçalo Ramos

Gil Vicente: S Kritsyuk, Carraca, L De Souza Cunha, R Fernandes, Adrian Marin, K Fujimoto, Carvalho, Tiba, M D S Costa, F Navarro, B Aouacheria,

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Benfica tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi dibandingkan dengan Gil Vicente. Dengan begitu, bisa diprediksi laga esok hari nanti bakal terdominasi oleh permainan dari Benfica.

Ditambah lagi, Benfica musim ini tampil bagus dan saat ini ia sedang dalam kedaan on fire. Hal tersebut harus diwaspadai oleh Gil Vicente jika ia tidak ingin dipermalukan oleh Benfica. Benfica diyakini bakal meluncurkan serangan dari menit awal, karena ia sedang mengincar kemenangan demi bisa menjauh dari kejaran FC Porto.

Sementara itu, Gil Vicente diwajibkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Karena Gil Vicente saat ini berada di zona degradasi, dengan mengalahkan Benfica kemungkinan terjadi Gil Vicente bisa keluar dari zona tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal 2022-2023, tampaknya pertandingan akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan benfica.


1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments