Liga Konferensi Eropa

Makedonija Gjorce Petrov vs Rigas Futbola Skola: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Makedonija versus RFS yang akan berhadapan di leg pertama pertandingan kualifikasi pada hari Kamis 13 Juli 2023, di Training Centre Petar Miloševski. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Makedonija adalah klub Makedonia yang didirikan pada tahun 1946. Mereka saat ini berada di Liga Pertama Makedonia, kasta teratas sepak bola Makedonia.

Rigas FS adalah klub Latvia yang didirikan pada tahun 2005. Mereka saat ini berada di Virslīga, kasta tertinggi sepak bola Latvia.

Kedua tim memiliki pemain andalan yang akan berkemungkina besar menjadi kunci pada laga kali ini. Seperti Damjan Dimoski, Ilija Nestorovski, Dimitar Mitrovski untuk Makedonija, dan Vladislavs Gutkovskis, Artūrs Karašausks, Daniils Ikaunieks bagi Rigas FS.

Ini kali pertama Makedonija dan Rigas FS bertemu dalam pertandingan kompetitif. Kedua tim akan mencari awal yang baik dalam kampanye kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Makedonija melawan Rigas FS dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Makedonija Gjorce Petrov

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Makedonija hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 01 Juli 2023 Cukaricki vs Makedonija Gjorce Petrov 4-0
  • 29 Juni 2023 NK Radomlje vs Makedonija Gjorce Petrov 3-3
  • 26 Juni 2023 Celje vs Makedonija Gjorce Petrov 2-1
  • 23 Juni 2023 Makedonija Gjorce Petrov vs Maribor 1-3
  • 20 Mei 2023 Struga Trim & Lum vs Makedonija Gjorce Petrov 1-1

Rigas Futbola Skola

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Rigas FS berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 08 Juli 2023 Liepaja vs Rigas Futbola skola 1-1
  • 04 Juli 2023 Rigas Futbola skola vs Jelgava 1-0
  • 01 Juli 2023 Riga vs Rigas Futbola skola 2-2
  • 25 Juni 2023 Rigas Futbola skola vs Valmiera FK 3-0
  • 22 Juni 2023 Rigas Futbola skola vs FK Ppk Betsafe 0-0

Prediksi Line Up

Makedonija Gjorce Petrov: Igor Matevski, Nikola Velkovski, Damjan Dimoski, Vančo Trajanoski, Marko Dimovski, Ilija Nestorovski, Dimitar Mitrovski, Filip Krsteski, Darko Tasevski, Bojan Koprivec, Boban Nikolovski

Rigas Futbola Skola: Andris Vaņins, Artjoms Timofejevs, Roberts Saļins, Vladislavs Gutkovskis, Kristers Tobers, Artūrs Karašausks, Daniils Ikaunieks, Patriks Ošs, Raimonds Krollis, Vladislavs Lācis, Daniils Višņakovs

Preview Pertandingan

Makedonija akan bermain di kandangnya sendiri, dan mereka akan berharap untuk menggunakan keuntungan mereka. Meskipun mereka memiliki rekor yang kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Rigas FS memiliki lebih banyak pengalaman di kompetisi Eropa dibandingkan Makedonija. Mereka  akan berharap untuk menggunakan pengalaman itu untuk keuntungan mereka.

Makedonija Gjorce Petrov sedang dalam kondisi yang kurang bagus saat ini. Mereka belum mampu memenangkan pertandingan sama sekali dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Makedonija melawan Rigas FS diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Makedonija vs RFS

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Makedonija kontra Rigas FS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan