Liga Inggris

Live Streaming West Ham United vs Arsenal Liga Inggris Pekan ke 35



Link Live Streaming West Ham United vs Arsenal
Link Live Streaming West Ham United vs Arsenal

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara West Ham United vs Arsenal di pekan ke 35 Premier League musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Olimpiade London pada Minggu 1 Mei 2022 pukul 22.30 WIB.

Jelang melawan West Ham United di pekan ke 35, Arsenal saat ini diketahui berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 60 poin hasil dari 33 laga. Di sisi lain, West Ham United saat ini menduduki peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan total 52 poin hasil dari 34 laga.

Pertemuan terakhir antara West Ham United dan Arsenal terjadi pada 16 Desember 2021 di Stadion Emirates, pada laga tersebut Arsenal yang menjadi tim tuan rumah bisa mengalahkan West Ham United dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Arsenal waktu itu dicetak oleh Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe.

Statistik Lima Laga Terakhir West Ham United dan Arsenal

West Ham United

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, West Ham United tampak meraih hasil yang kurang baik, diketahui bahwa West Ham United hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

29 April 2022 West Ham United vs Eintracht Frankfurt: 1-2

24 April 2022 Chelsea vs West Ham United: 1-0

17 April 2022 West Ham United vs Burnley: 1-1

15 April 2022 Lyon vs West Ham United: 0-3

10 April 2022 Brentford vs West Ham United: 2-0

Arsenal

Meski mampu menang dua kali beruntun, Arsenal tampak meraih hasil yang kurang baik jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Arsenal meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil kekalahan.

23 April 2022 Arsenal vs Manchester United: 3-1

21 April 2022 Chelsea vs Arsenal: 2-4

16 April 2022 Southampton vs Arsenal: 1-0

9 April 2022 Arsenal vs Brighton: 1-2

5 April 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 3-0

Prediksi Line Up West Ham United vs Arsenal

West Ham United: Fabianski, Coufal, Johnson, Zouma, Cresswell, D Rice, Soucek, Yarmolenko, Vlasic, S Benrahma, M Antonio

Arsenal: Ramsdale, Cedric, White, Gabriel, Tavares, Xhaka, Elneny, B Saka, Odegaard, G Martinelli, E Nketiah

Prediksi Laga West Ham United vs Arsenal

Pertandingan antara West Ham United vs Arsenal di pekan ke 35 Liga Inggris Premier League musim ini diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim saat ini sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris Premier League.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Jika bisa menang melawan West Ham United, Arsenal berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Inggris Premier League serta menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur yang saat ini ada di posisi ke 5. Sementara itu, West Ham United berpeluang untuk naik ke peringkat 6 Liga Inggris Premier League menggeser Manchester United jika bisa menang melawan Arsenal di laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 35 Liga Inggris Premier League antara West Ham United vs Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming West Ham United vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga West Ham United vs Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.