Liga Jerman

Borussia Dortmund vs FC Augsburg: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Bundesliga 2022-23 akan menghadirkan laga antara Borussia Dortmund versus Augsburg, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.

Pertandingan di pekan ke-16 nanti akan jadi laga pertama Liga Jerman bagi Augsburg dan Borussia Dortmund di tahun 2023 ini.

Guna persiapan jelang bertemu di pekan ke-16 Liga Jerman, Borussia Dortmund dan Augsburg diketahui telah sama-sama melakukan beberapa pertandingan uji coba persahabatan.

Diketahui bahwa Borussia Dortmund melakukan dua kali laga uji coba, melawan Timnas Vietnam dan Fortuna Dusseldorf. Dortmund mampu menang 5-1 melawan Fortuna Dusseldorf, namun kalah 2-1 saat melawan Vietnam.

Sementara itu, FC Augsburg tercatat telah melakukan lima kali laga uji coba sebelumnya. Dalam lima pertandingan tersebut, Augsburg hanya bisa menang sekali saja dan kalah empat kali.

Baik Borussia Dortmund maupun Augsburg tentunya ingin menang di lanjutan Liga Jerman nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Jerman.

Tercatat, saat ini Borussia Dortmund berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 25 poin, sedangkan Augsburg kini berada di posisi ke-15 dengan 15 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Borussia Dortmund vs Augsburg di lanjutan Bundesliga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Borussia Dortmund tampak lebih unggul daripada Augsburg. Diketahui bahwa Dortmund bisa menang tiga kali, sedangkan Augsburg hanya bisa menang sekali.

  • 27 Februari 2022 Augsburg vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 2 Oktober 2021 Borussia Dortmund v Augsburg: 2-1
  • 30 Januari 2021 Borussia Dortmund v Augsburg: 3-1
  • 26 September 2020 Augsburg vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 18 Januari 2020 Augsburg vs Dortmund: 3-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Di lima pertandingan terakhir yan dijalaninya, Borussia Dortmund meraih hasil yang kurang baik. Borussia Dortmund hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 10 Januari 2023 Borussia Dortmund vs Fortuna Dusseldorf: 5-1
  • 30 November 2022 Vietnam vs Borussia Dortmund: 2-1
  • 12 November 2022 Monchengladbach vs Borussia Dortmund: 4-2
  • 9 November 2022 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 5 November 2022 Borussia Dortmund vs Bochum: 3-0

Augsburg

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, FC Augsburg meraih hasil yang kurang bagus. Tercatat, Augsburg hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 14 Januari 2023 Augsburg vs Wolfsburg: 1-0
  • 13 Januari 2023 Augsburg vs Wolfsburg: 0-4
  • 11 Januari 2023 Augsburg vs Ferencvaros: 0-2
  • 7 Januari 2023 Union Berlin vs Augsburg: 4-1
  • 7 Januari 2023 Union Berlin vs Augsburg: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck, N Suele, R Guerreiro, J Bellingham, E Can, G Reyna, D Malen, J Brandt, Y Moukoko

Augsburg: R Gikiewicz, R Oxford, F Uduokhai, J Gouweleeuw, E Rexhbecaj, C Gruezo, Iago, R Gumny, E Demirovic, F Niederlechner, M Berisha

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Dortmund punya kualitas skuad yang lebih baik.

Dortmund diprediksi bakal bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, Augsburg tentunya punya peluang untuk menang juga walaupun kalah secara kualitas tim. Diprediksi bahwa Augsburg tetap akan memberikan perlawanan sengit di markas Dortmund nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Borussia Dortmund – Augsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-23 dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments