Liga Spanyol

Real Betis Balompie vs Athletic Bilbao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 La musim 2022-23 akan diramaikan dengan duel seru antara Real Betis versus Athletic Bilbao, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Benito Villamarin dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Desember 2022 pukul 01.15 WIB.

Skuad Real Betis tampaknya dalam kondisi yang sangat siap jelang melawan Athletic Bilbao nanti, pasalnya diketahui bahwa Real Betis telah melakukan persiapan berupa laga uji coba enam kali.

Tercatat, Real Betis telah melakukan laga uji coba enam kali melawan Atalanta, Inter Milan, Man United, Colo Colo (2 kali), hingga River Plate.

Di sisi lain, pertandingan terakhir yang dijalani Athletic Bilbao bukan laga uji coba, namun laga di ajang . Diketahui bahwa Athletic Bilbao baru-baru ini bisa menang di ajang Copa del Rey putaran kedua melawan Sestao.

Kemenangan tersebut tentunya menambah rasa percaya diri skuad Athletic Bilbao jelang berhadapan dengan Real Betis di lanjutan La Liga Spanyol.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Real Betis vs Athletic Bilbao di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim, Athletic Bilbao tampak lebih unggul daripada Real Betis. Diketahui bahwa Athletic Bilbao bisa menang tiga kali, sedangkan Real Betis hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 13 Maret 2022 Real Betis v Athletic Bilbao: 1-0
  • 19 Desember 2021 Athletic Bilbao vs Real Betis: 3-2
  • 21 April 2021 Real Betis – Athletic Bilbao: 0-0
  • 23 November 2020 Athletic Bilbao vs Real Betis: 4-0
  • 20 Juni 2020 Athletic Bilbao vs Betis: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Betis meraih hasil yang kurang bagus. Real Betis hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2022 Real Betis vs Atalanta: 0-3
  • 18 Desember 2022 Real Betis vs Inter Milan: 1-1
  • 11 Desember 2022 Real Betis vs Man United: 1-0
  • 20 November 2022 Colo Colo vs Real Betis: 1-0
  • 17 November 2022 Colo Colo vs Real Betis: 5-0

Athletic Bilbao

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat, Athletic Bilbao bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 Desember 2022 Sestao vs Athletic Bilbao: 0-1
  • 18 Desember 2022 Udinese vs Athletic Bilbao: 0-1
  • 16 Desember 2022 Burgos vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 12 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Guadalajara: 2-0
  • 6 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Real Betis: Rui Silva, A Moreno, Y Sabaly G Pezzella V Ruiz, G Rodriguez, W Carvalho, Canales, Nabil F, Luiz H, W Jose

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, Yeray, I Lekue, D Marcos, M Vesga, I Williams, N Williams, O Sancet, A Herrera, G Guruzeta

Preview Pertandingan

Bagi kedua tim, laga nanti tentunya akan jadi pertandingan yang cukup sulit. Pasalnya, diketahui bahwa Athletic Bilbao dan Real Betis merupakan sama-sama tim kuat di ajang La Liga Spanyol musim ini.

Bahkan, Athletic Bilbao dan Real Betis kini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol.

Diprediksi bahwa baik Real Betis maupun Athletic Bilbao akan sama-sama berani tampil keluar menyerang, kedua tim tersebut sepertinya tidak ingin hanya bermain menunggu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Betis – Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Betis versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments