Piala FA

Brentford FC vs West Ham United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA Inggris 2022/23



NOBARTV NEWS – Putaran ketiga bakal menampilkan Laga antara Brentford versus West Ham, laga tersebut akan diselenggarakan di stadion Gtech Community pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2023 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Secara mengejutkan Brentford di laga sebelumnya berhasil mempermalukan Liverpool di hadapan para penggemarnya dalam pergelaran Liga Premier Inggris musim ini. Brentford menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1, ketiga gol itu dilesatkan oleh Yoane Wissa, Bryan Mbeumo dan gol bunuh diri Ibrahima Konate.

Dengan kemenangan itu juga, Brentford diketahui akan semakin percaya diri di pertandingan besok melawan West Ham. Mengingat pada pertemuan sebelumnya di kompetisi , Brentford berhasil mengalahkan West Ham dengan skor telaak 0-2.

Hal itu juga akan menjadi ancaman bagi West Ham di laga nanti, West Ham harus bisa bermain all out agar di laga tersebut bisa meraih kemenangan dan menyingkirkan Brentford di pergelaran Piala FA musim ini. Meskipun, hal tersebut diketahui bakal cukup menyulitkan.

Akan tetapi, West Ham tidak boleh putus asa. Dikarenakan West Ham memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan di laga nanti yang bisa mengobrak-abrik lini perthanan Brentford.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan West Ham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertamuan terakhir, Brentford berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali kekalahan saja atas West Ham.

  • 30 Desember 2022 West Ham v Brentford: 0-2
  • 10 April 2022 Brentford v Brentford: 2-0
  • 3 Oktober 2021 West Ham v Brentford: 1-2
  • 31 Juli 2021 Brentford v West Ham: 0-1
  • 29 Agustus 2020 West Ham v Brentford: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford FC

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Brentford di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Brentford hanya bisa memetik dua kali kemenangan, dua draw dan menelan satu kali kekalahan.

  • 3 Januari 2023 Brentford vs Liverpool: 3-1
  • 31 Desember 2022 West Ham vs Brentford: 0-2
  • 26 Desember 2022 Brentford vs Tottenham Hotspur: 2-2
  • 17 Desember 2022 Brentford FC vs Wolfsburg: 2-2
  • 13 Desember 2022 Brentford FC vs Celta Vigo: 1-3

West Ham United

Di kubu lawan, West Ham menimpa hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya dengan memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua imbang serta tertimpa dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 5 Januari 2023 Leeds United vs West Ham: 2-2
  • 31 Desember 2022 West Ham United vs Brentford FC: 0-2
  • 27 Desember 2022 Arsenal vs West Ham: 3-1
  • 18 Desember 2022 Fulham vs West Ham: 1-1
  • 10 Desember 2022 Udinese vs West Ham: 1-3

Prediksi Line Up

Brentford FC: D Raya, E Pinnock, B Mee, M Jorgensen, F Onyeka, M Jensen, V Janelt, R Henry, M Roeslev, B Mbeumo, I Toney

West Ham: Fabianski, Emerson, Dawson, Kehrer, Johnson, Rice, Soucek, Benrahma, Paqueta, Fornals, Bowen

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri dan memiliki rekor pertandingan yang cukup baik, diprediksi Brentford bakal mendominasi jalanya pertandingan di laga nanti.

Akan tetapi, West Ham akan bekerja ekstra keras agar tidak menelan kekalahan kembali atas Brentford. Maka dengan begitu, West Ham bakal mengerahkan segala kemampuanya demi bisa melaju ke babak selanjutnya Piala FA Cup.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brentford.

Link Live Streaming Brentford vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Brentford kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments