Liga Turki

Alanyaspor vs Galatasaray: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Alanyaspor versus Galatasaray akan tersaji di pekan ke-30 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bahcesehir Okullari Arena dan bisa ditonton pada Rabu 19 April 2023 pukul 00.30 WIB.

Kemenangan di kandang Alanyaspor nanti tentunya akan jadi target utama Galatasaray. Tim berjuluk Cimbom Aslan tersebut kini perlu kemenangan agar bisa terus memimpin klasemen Liga Turki.

Diketahui bahwa Galatasaray saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 66 poin, Galatasaray berjarak enam poin dari pesaing terdekatnya, Fenerbahce di posisi kedua klasemen.

Sementara itu, Alanyaspor kini tampak masih berjibaku di zona papan tengah Liga Turki Super Lig dengan raihan 32 poin hasil dari 28 pertandingan.

Alanyaspor tentunya juga perlu kemenangan pada pertandingan di pekan ke-30 nanti supaya bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Alanyaspor versus Galatasaray di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Galatasaray tampak lebih unggul daripada Alanyaspor. Diketahui bahwa Galatasaray bisa menang dua kali, sedangkan Alanyaspor hanya bisa menang sekali saja.

  • 26 Februari 2023 Alanyaspor v Galatasaray: 2-4
  • 17 Januari 2023 Alanyaspor v Galatasaray: 1-2
  • 23 Oktober 2022 Galatasaray vs Alanyaspor: 2-2
  • 6 Februari 2022 Alanyaspor v Galatasaray: 1-1
  • 19 September 2021 Galatasaray vs Alanyaspor: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alanyaspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Alanyaspor memetik hasil yang kurang baik. Alanyaspor hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 14 April 2023 Antalyaspor vs Alanyaspor: 3-1
  • 2 April 2023 Giresunspor vs Alanyaspor: 2-2
  • 19 Maret 2023 Alanyaspor vs Fenerbahce: 1-3
  • 12 Maret 2023 Ankaragucu vs Alanyaspor: 2-0
  • 3 Maret 2023 Alanyaspor vs Basaksehir: 1-0

Galatasaray

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Galatasaray di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Galatasaray bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 14 April 2023 Galatasaray vs Kayserispor: 6-0
  • 5 April 2023 Galatasaray vs Basaksehir: 2-3
  • 1 April 2023 Galatasaray vs Adana Demirspor: 2-0
  • 26 Maret 2023 Qarabag vs Galatasaray: 1-2
  • 17 Maret 2023 Konyaspor vs Galatasaray: 2-1

Prediksi Line Up

Alanyaspor: Runarsson, Pereira, Bayir, Rassoul, Balkovec, Karaca, Aksoy, Doumbia, Karaca, Cavaleiro, Hassan

Galatasaray: Muslera, Boey, Nelsson, Bardakci, Adugbe, Midtsjo, Torreira, Zaniolo, D Mertens, Akturkoglu, M Icardi

Preview Pertandingan

Galatasaray lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Hal itu karena Galatasaray punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Alanyaspor.

Diprediksi bahwa Galatasaray akan bisa bermain dengan percaya diri nantinya meskipun laga akan digelar di markas Alanyaspor.

Sementara itu, Alanyaspor tampaknya juga akan bisa tampil dengan rasa percaya diri, mengingat bahwa Alanyaspor akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Alanyaspor tentu akan memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada lini pertahanan Galatasaray nantinya. Jika bisa efektif ketika mendapatkan peluang, Alanyaspor tentu bisa saja menumbangkan Galatasaray di pertandingan pekan ke-30 Liga Turki nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Alanyaspor – Galatasaray diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Alanyaspor vs Cimbom Aslan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Alanyaspor versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments