Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Juventus Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Cagliari Calcio vs Juventus, Sardegna Arena di Cagliari, Italia, akan menjadi panggung pertemuan Serie A antara Cagliari vs Juventus pada Sabtu, 20 April 2024, kick-off ditetapkan pada 01:45 WIB. Cagliari yang sedang berjuang melawan degradasi, akan menghadapi tantangan berat melawan tim Juventus yang ingin mengkonsolidasikan peluang mereka untuk lolos ke .

Diketahui Cagliari berada di posisi berbahaya di posisi ke-14, hanya empat poin di atas zona degradasi. Kemenangan melawan Juventus akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Cagliari kesulitan untuk mencetak gol secara konsisten dan pilihan menyerang mereka terbatas. Menambah kesengsaraan mereka, pertahanan mereka terkadang bocor musim ini.

Sementara Juventus duduk dengan nyaman di posisi ke-3 di Serie A, sedang dalam perjalanan untuk mengamankan tempat Liga Champions untuk musim depan. Kemenangan akan semakin memantapkan posisi mereka dan berpotensi memberi tekanan pada tim unggulan.

Juventus memiliki skuad yang kuat dengan Dusan Vlahović dan Federico Chiesa memimpin serangan. Namun, mereka menunjukkan inkonsistensi di laga-laga tertentu, terutama dalam bertahan.

Kesenjangan kualitas antara kedua tim sangat signifikan. Juventus tampak sebagai favorit di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang superior dan performa terkini mereka. Namun, perjuangan Cagliari untuk bertahan hidup dan potensi keuntungan sebagai tuan rumah tidak boleh diabaikan sepenuhnya.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Empoli Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cagliari berhadapan dengan Juventus di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cagliari vs Juventus Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia
Potret Rabbiot. (Sc: Instagram @juventus)

Prediksi Line Up

Cagliari: Scuffet; Zappa, Mina, Dossena; Nandez, Deiola, Makoumbou, Suleman, Augello; Luvumbo, Lapadula

Juventus: Perin; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiasso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Preview Pertandingan

Cagliari mungkin akan menggunakan formasi bertahan 5-3-2, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Juventus dan memukul mereka melalui serangan balik. Kreativitas Suleman di lini tengah akan sangat penting bagi Cagliari dalam transisi dari bertahan ke menyerang. Kehadiran Lapadula di lini depan, jika fit bisa menjadi aset berharga bagi Cagliari.

Allegri mungkin memilih formasi 4-3-3 yang lebih menyerang, memanfaatkan kecepatan dan kreativitas Chiesa di samping ancaman mencetak gol dari Dusan Vlahović. Pengalaman Bremer di lini belakang akan sangat penting bagi pertahanan Juventus, terutama melawan potensi serangan balik Cagliari.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Meskipun kemenangan bagi Juventus nampaknya sangat mungkin terjadi, tekad Cagliari untuk menghindari degradasi dapat menginspirasi performa yang lebih kompetitif dari yang diharapkan.

Dikutip dari laman FCTables Cagliari Calcio dalam performa yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 2 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. Sedangkan Juventus dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 3 kemenangan,1 seri dan 1 kekalahan.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Juventus memiliki rekor yang jauh lebih baik dibandingkan Cagliari, dengan 5 kemenangan dan 0 kekalahan.

Kesenjangan kualitas antara kedua tim sangat signifikan. Juventus tampak sebagai favorit di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang superior dan performa terkini mereka. Namun, perjuangan Cagliari untuk bertahan hidup dan potensi keuntungan sebagai tuan rumah tidak boleh diabaikan sepenuhnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Juventus.

Link Streaming Cagliari vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Cagliari kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *