Liga Arab

Prediksi Al Taawon vs Al Feiha, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Al Taawon vs Al Feiha akan meramaikan pekan ke-16 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Taawon Club dan dapat disaksikan pada Jumat 8 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Al Taawon kini menduduki peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 28 poin.

Al Taawon berkesempatan untuk bisa naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Arab Saudi, asalkan bisa menang ketika melawan Al Fayha nanti.

Sementara itu, Al Fayha kini ada di posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 19 poin saja.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Al Taawon nanti, Al Feiha bisa saja naik ke peringkat ke-7 klasemen Liga Arab Saudi.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Taawoun vs Al Feiha di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Fayha (SC: Instagram @alfaihaclub)
Potret pemain Al Fayha (SC: Instagram @alfaihaclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Taawon tampak lebih unggul daripada Al Fayha jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Al Taawon bisa meraih dua kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 23 Februari 2023 Al Taawon vs Fayha: 1-1
  • 10 September 2022 Al Feiha vs Al Taawon: 1-1
  • 29 Mei 2022 Al Fayha vs Al Taawon: 0-1
  • 26 November 2021 Al Taawon vs Fayha: 1-1
  • 10 September 2020 Al Taawon v Al Fayha: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Taawon

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Taawon di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Taawon hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2023 Al Shabab vs Al Taawon: 1-2
  • 24 November 2023 Al Taawon vs Al Riyadh: 1-2
  • 10 November 2023 Al Hilal vs Al Taawon: 2-0
  • 5 November 2023 Al Taawon vs Damac: 0-0
  • 31 Oktober 2023 Al Taawon vs Al Wehda: 2-0

Al Feiha

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Al Feiha di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Al Feiha mampu memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 5 Desember 2023 Pakhtakor vs Al Feiha: 1-4
  • 1 Desember 2023 Al Feiha vs Damac: 2-4
  • 28 November 2023 Al Feiha vs Ahal: 3-1
  • 26 November 2023 Al Fateh vs Al Feiha: 0-1
  • 11 November 2023 Al Feiha vs Ettifaq: 0-0

Al Taawon FC vs Al Feiha FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Taawon: Maylson, A Al Slaluli, Andrei G, A A Al Oyayari, M Faqeehi, Flavio, A El Mahdioui, A medran, A Bahusyan, M Barrow, J P P dos Santos

Al Feiha: A Al Kassar, M Al Baqawi, M Haqawi, H Al Shuwaish, O Al Khalaf, D Al Ashaja, S Mandash, A Al Safri, Nawaf A H, F Sakala, M Pavkov

Potret pemain Al Fayha (SC: Instagram @alfaihaclub)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Taawoun kontra Al Feiha nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat dengan tempo yang tidak terlalu cepat.

Kedua tim sepertinya akan sama-sama bisa melakukan serangan berbahaya serta menerapkan pola pertahanan yang kuat.

Duel antara Al Taawon melawan Al Feiha diprediksi akan berjalan alot hingga menit akhir, mengingat bahwa kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang di Liga Arab Saudi musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Taawon v Al Feiha diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Al Taawon.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Taawon vs Al Feiha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Taawon versus Al Feiha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.