Liga Belanda

Feyenoord Rotterdam vs FC Emmen: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Eredivisie Musim 2022-2023



Link Live Streaming Feyenoord - Emmen Eredivisie Musim 2022-2023
Link Live Streaming Feyenoord – Emmen Eredivisie Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan seru pekan keempat mempertemukan antara Feyenoord Rotterdam versus Emmen, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan pertandingan kali ini akan disajikan di stadion Feyenoord Stadium dan bisa anda saksikan pada pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, Feyenoord musim ini berhasil meraih pertandingan yang bagus. Di tiga pertandingan terakhirnya, Feyenoord berhasil memenangkan dua pertandingan dan hanya mengalami satu draw. Hasil tersebut membuat Feyenoord saat ini duduk di peringkat 2 klasemen sementara Liga Belanda, apabila Feyenoord mampu menumbangkan Emmen dengan skor berapapun makan Feyenoord berhak memuncaki klasemen dengan menggusur dari Ajax.

Di sisi lawan, Emmen saat ini berada di peringkat ke 11 dengan menorehkan 4 poin dari 3 pertandingan. Di laga sebelumnya Emmen berhasil memenangkan pertandingan di kandang sendiri pada saat menghadapi FC Utrecht. Emmen Berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

Diketahui, Feyenoord mempunyai rekor pertemuan atas FC Emmen sebanyak 8 pertandingan saja. Feyenoord berhasil memetik 6 kemenangan atas FC Emmen, sedangkan Emmen belum pernah merasakan kemenangan sekalipun atas Feyenoord dan 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord Rotterdam berhadapan dengan FC Emmen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Feyenoord Rotterdam

Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni oleh Feyenoord Rotterdam, Feyenoord meraih hasil yang lumayan bagus. Feyenoord Rotterdam berhasil memetik tiga kemenangan, satu kali draw dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

21 Agustus 2022 RKC Waalwijk vs Feyenoord: 0-1

14 Agustus 2022 Feyenoord vs SC Hereenveen: 0-0

7 Agustus 2022 Vitesse vs Feyenoord: 2-5

31 Juli 2022 Feyenoord vs Osasuna: 1-2

27 Juli 2022 Feyenoord vs NAC Breda: 6-1

FC Emmen

Sedangkan di kubu lawan, FC Emmen di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang bagus. FC Emmen hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

21 Agustus 2022 FC Emmen vs FC Utrecht: 3-2

14 Agustus 2022 FC Emmen vs RKC Waalwijk: 1-1

07 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Emmen: 4-1

30 Juli 2022 Sparta Rotterdam vs Emmen: 3-1

17 Juli2022 Groningen vs Emmen: 2-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Feyenoord Rotterdam : Justin Bijlow, Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, Jacob Rasmussen, Marcus Pedersen, Quinten Timber, Fredrik Aursnes, Patrik Wålemark, Sebastian Szymański, Javairô Dilrosun, Danilo

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

FC Emmen : Eric Oelschlägel, Keziah Veendorp, Miguel Araujo, Jeroen Veldmate, Jeff Hardeveld, Maikel Kieftenbeld, Jari Vlak, Rui Mendes, Lucas Bernadou, Ole Romeny, Richairo Živković.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan dari kedua tim, Feyenoord mempunyai komposisi tim yang lebih baik dibandingkan dengan FC Emmen. Tidak hanya itu, Feyenoord juga lebih di unggulkan di pertandingan kali ini.
Diprediksi Feyenoord bakal bermain cukup impresif, karena mereka akan berupaya untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Sementara itu, FC Emmen juga akan menampilkan permainan terbaiknya. FC Emmen bakal berusaha untuk mempertahankan trend kemenangannya di laga kali ini.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainakan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Belanda atau Eredivisie antara Feyenoord Rotterdam – FC Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Live Streaming Feyenoord Rotterdam versus FC Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda atau Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Feyenoord Rotterdam – FC Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment