Laga Persahabatan

Live Streaming Kamboja vs Timor Leste Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday



Link Live Streaming Timnas Kamboja vs Timor Leste
Link Live Streaming Timnas vs

NOBARTV NEWS – Persaingan dua negara Asia Tenggara, Kamboja vs Timor Leste akan tersaji di FIFA Matchday bulan Juni 2022, pertandingan ujicoba persahabatan tersebut bakal digelar di Stadion Morodok Techo National dan bisa disaksikan pada Kamis 2 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Jika menilik pada rangking FIFA, Timnas Kamboja tampak lebih baik daripada Timor Leste. Diketahui bahwa Timnas Kamboja saat ini berada di peringkat ke 171 di rangking FIFA, sementara Timnas Timor Leste berada di posisi 198 rangking FIFA.

Bagi Timnas Kamboja, laga melawan Timnas Timor Leste tersebut akan menjadi ajang persiapan jelang berlaga di 2023.

Sementara itu, Timor Lester tidak ikut Piala Asia 2023, jadi laga melawan Kamboja nanti bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki rangking FIFA.

Timnas Kamboja diketahui terakhir kali bertanding melawan Timor Lester pada 12 Oktober 2018, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Statistik Lima Laga Terakhir Kamboja dan Timor Leste

Timnas Kamboja

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Kamboja tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Timnas Kamboja hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

19 Desember 2021 vs Kamboja: 4-0

15 Desember 2021 Kamboja vs Laos: 3-0

9 Desember 2021 vs Kamboja: 4-2

6 Desember 2021 Kamboja vs Malaysia: 1-3

12 Oktober 2021 Kamboja vs Guam: 2-1

Timnas Timor Leste

Sama seperti hasil yang diraih Kamboja, Timnas Timor Leste juga menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Timor Leste tidak bisa meraih satu kemenangan pun, hanya mampu memetik satu kali hasil imbang dan empat kali mengalami kekalahan.

28 Mei 2022 Timor Leste vs Nepal: 2-2

30 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 3-0

27 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 4-1

14 Desember 2021 vs Timor Leste: 2-0

11 Desember 2021 Timor Leste vs Filipina: 0-7

Prediksi Line Up Kamboja vs Timor Leste

Timnas Kamboja: Soksela Keo, Visal Soeuy, Soueth Nava, Sokmeng Chea, Cheng Meng, Choun Chanchav, Bunchhai Taing, Sos Souhana, Prak Mony Udom, Sokpheng Keo, Noron Mat

Timnas Timor Leste: Filonito, Filomeno, Joao Panji, Jaimito, J Frith, Armindo, Dom Lucas, Boavida Olegario, Paulo Gali, Mouzinho, Elias

Prediksi Laga Kamboja vs Timor Leste

Jika menilik pada kualitas kedua tim, laga antara Kamboja vs Timor Leste di FIFA Matchday bulan Juni 2022 diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim yang punya komposisi pemain hampir mirip tentunya akan bermain saling jual beli serangan.

Sejak ditangani Keisuke Honda, Timnas Kamboja tampak sedikit berubah secara permainan, mereka lebih mengandalkan umpan dari kaki ke kaki daripada langsung mengoper bola ke depan secara long pass.

Sementara itu, Timor Leste yang saat ini dilatih pelatih asal Brazil, Fabio Magrao juga tampak berubah secara permainan, Timnas Timor Leste saat ini tampak lebih berani untuk menguasai dan mendominasi permainan walaupun bertemu lawan berat sekali pun. Teknik passing para pemain Timor Lester juga tampak lebih berkembang di bawah asuhan Fabio Magrao.

Pada pertandingan ujicoba nanti, Timnas Kamboja diprediksi bakal lebih mendominasi laga, terlebih laga akan digelar di markasnya. Akan tetapi, Timnas Timor Lester juga perlu diwaspadai, bisa saja Timor Leste mencuri kemenangan pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday 2022 antara Kamboja vs Timor Leste diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Timnas Kamboja vs Timor Leste

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday Juni 2022 dan ingin menyaksikan laga Kamboja vs Timor Leste, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Kamboja vs Timor Leste Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.