Timnas Indonesia

Kocak! Rizky Ridho Minta Tiket Coldplay tapi Ngga Tahu Lirik

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Sebuah video kocak tersebar ke media sosial. Video tersebut menampilkan kapten U-22 Rizky Ridho yang tengah meminta tiket Coldplay pada Presiden RI Joko Widodo. Lucunya, sang pemain malah tidak tahu dengan lirik lagu band asal Inggris itu.

Usai memastikan diri sebagai juara SEA Games 2023, rata-rata para punggawa Timnas Indonesia U-22 mem-posting momentum keberhasilan itu di media sosialnya masing-masing. Tak terkecuali dengan kapten Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho. Ridho dalam euforia tersebut menyapa para penggemarnya lewat instagram story.

Dalam salah satu unggahannya, Ridho meminta tiket Coldplay sebagai bagian dari hadiah usai Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023. Permintaan itu ia tujukan kepada Presiden RI Joko Widodo.

“Pak Jokowi dapat emas, gratis tiket Coldplay,” kata pemain yang di musim depan membela Persija Jakarta itu.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Momen lucunya adalah, ketika Ridho melakukan percakapan tersebut, di satu kamar yang sama rekan setim nasional yang tidak diketahui identitasnya sedang memutar lagu Coldplay. Lagu tersebut terdengar oleh Ridho yang tengah melakukan percakapan lewat instagram story-nya. Akibatnya, sang pemain bertanya kepada rekannya tersebut.

“Ini lirik lagu apa ya?” tanya Ridho kepada rekannya.

Sang rekan menjawab singkat, “Coldplay” yang kemudian dibalasnya dengan kalimat “Oh ini lagunya.” Respons Ridho tersebut memantik tawa dari rekan-rekannya yang berada di dekatnya.

Rizky Ridho dkk sendiri baru saja meraih medali emas SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola putra. Torehan tersebut sangat membanggakan mengingat terakhir kali skuad Garuda mendapatkannya adalah pada tahun 1991. Namun berkat tangan dingin Indra Sjafri (pelatih Timnas Indonesia U-22), serta kepempimpinan Rizky Ridho di dalam lapangan, gelar yang dinanti-nanti selama 32 tahun tersebut akhirnya kembali ke pangkuan bumi pertiwi.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Raihan medali emas SEA Games 2023 tersebut didapatkan usai menumbangkan Timnas Thailand U-22 di partai final. Dalam laga yang berlangsung di Olympic Stadium Phnom Penh Kamboja itu, skuad Garuda dan Thailand harus bermain hingga babak extra time 2×15 menit.

Beruntungnya, dengan keunggulan jumlah pemain karena beberapa pemain Thailand U-22 mendapatkan kartu merah, skuad Garuda mampu membalikkan keadaan. Di babak extra time tersebut, Timnas Indonesia U-22 mencetak tiga gol tambahan masing-masing dari kaki Irfan Jauhari, Fajar Fathurrahman, dan Beckham Putra. Alhasil, skuad Timnas Indonesia U-22 menang dengan skor meyakinkan 2-5.

Sekadar diketahui, medali emas SEA Games cabang olahraga sepak bola putra pada tahun ini merupakan yang ketiga kalinya didapatkan sepanjang sejarah. Sebelumnya, skuad Timnas Indonesia sudah pernah meraihnya pada tahun 1987 dan 1991.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid