BRI Liga 1

Persis Solo vs Dewa United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Link Live Streaming Persis - Dewa United BRI Liga 1 2022-2023
Link Live Streaming Persis – Dewa United 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan antara Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 Indonesia, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion M Soebroto Magelang dan bisa disaksikan pada Senin 25 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Jelang berlaga melawan Dewa United di Magelang, pelatih Persis Solo, Jacksen F Thiago menyebut timnya telah mengecek langsung kondisi lapangan yang akan digunakan untuk bertanding nanti. Jacksen juga mengabarkan bahwa ada dua pemainnya yang punya sedikit keluhan di kakinya.

“Dari aspek persiapan kita sudah melakukan beberapa kegiatan di lapangan maupun aspek non teknis dan psikologis. Kita sudah mencoba lapangan di sini tadi pagi.” Jelas Jacksen, dikutip dari laman resmi Persis Solo.

“Hanya akan ada dua nama yang tidak bisa kita bawa karena mengalami sedikit keluhan pada kakinya, yakni Irfan Jauhari dan Rian Miziar. Namun kita memiliki 41 nama pemain, tentunya pemain lain akan sangat siap untuk tampil,” sambung Jacksen.

Di sisi lawan, pelatih Dewa United, Nil Maizar juga mengatakan timnya sudah siap bertanding di laga nanti.

“Kami sudah tiba disini (Magelang) kemarin sore dengan kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat. Secara umum, kami sudah siap menghalangi Persis Solo besok.” Ucap Nil Maizar dikutip dari laman resmi Dewa United.

“Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pada pertandingan pertama di Liga 1 musim ini,” lanjut Nil Maizar.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Persis vs Dewa United di BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, head to head (H2H), serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Persis versus Dewa United

Menilik pada lima pertandingan terakhir antara Persis lawan Dewa United, Dewa United tampak lebih mendominasi karena mampu mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Persis Solo hanya mendapat satu kemenangan.

24 Juni 2022 Dewa United vs Persis Solo: 1-1

27 Desember 2021 Dewa United vs Persis Solo: 1-2

13 September 2019 Dewa United vs Persis Solo: 2-1

14 Juli 2019 Persis v Dewa United: 0-0

9 November 2017 Persis v Dewa United: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo dan Dewa United

Persis Solo

Persis Solo mencatat hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

17 Juli 2022 Persik Kediri vs Persis Solo: 1-1

13 Juli 2022 Persis Solo vs Putra Delta Sidoarjo: 2-0

27 Juni 2022 Persi Solo vs Persita Tangerang: 0-1

24 Juni 2022 Dewa United v Persis Solo: 1-1

21 Juni 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang: 1-2

Dewa United

Dewa United meraih hasil yang bagus namun kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Dewa United meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

18 Juli 2022 Dewa United vs PSKC Cimahi: 2-0

16 Juli 2022 Bhayangkara FC vs Dewa United: 0-1

27 Juni 2022 PSS Sleman vs Dewa United: 1-0

24 Juni 2022 Dewa United v Persis Solo: 1-1

20 Juni 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 2-1

Prediksi Line Up Persis versus Dewa United

Persis Solo: M Riyandi, Jaime Xavier, Fabiano Beltrame, K Gomes, E Taufik, Kanu H, Zanadin Faris, A Messidoro, Aaron E, G Artigas, Samsul Arif

Dewa United: M Natshir, A Faris, Risto M, Miftah Anwar Sani, Dias Angga P, Rangga M, Asep Berlian, L Ramos, Majed Osman, F Eka Putra, Karim Rossi

Preview Pertandingan Persis versus Dewa United

Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, Persis Solo tidak akan bermain di Stadion Manahan Solo pada laga melawan Dewa United nanti. Akan tetapi, meski bermain di Magelang, Persis Solo tampaknya akan tetap mendapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung karena jarak Magelang dan Solo tidak terlalu jauh.

Jika dilihat dari materi pemain kedua tim, Dewa United dan Persis Solo tampak punya kekuatan yang cukup berimbang. Kedua tim juga punya ciri khas permainan cepat saat melakukan serangan ke lawan.

Pada pertandingan nanti, Persis Solo diprediksi bakal sedikit mendominasi dalam hal menyerang. Di sisi lain, Dewa United diprediksi bakal mendominasi dalam hal penguasaan bola, karena anak asuh Nil Maizar tersebut cukup baik dalam bermain passing-passing bawah.

Prediksi Skor Persis vs Dewa United

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persis – Dewa United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persis vs Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment