Piala AFC

Live Streaming Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC Piala AFC 2022 Grup G



Link Live Streaming Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC
Link Live Streaming Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC

NOBARTV NEWS – Laga antara Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC akan hadir di lanjutan babak fase grup 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

Wakil Kamboja, Visakha FC saat ini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Grup G Piala AFC 2022 dengan raihan 6 poin hasil dari 2 laga. Dari dua laga terakhir di babak fase grup, Visakha FC mampu meraih dua kali kemenangan, bahkan di laga terakhirnya Visakha FC mampu membantai sang tuan rumah Grup G, Bali United dengan skor telak 5-2.

Di sisi lain, Kedah Darul Aman FC untuk sementara ini berada di klasemen Grup G Piala AFC 2022 dengan torehan 3 poin. Tiga poin di dapat Kedah Darul Aman FC setelah melakoni dua laga di babak fase grup, pada laga pertama Kedah Darul Aman FC dikalahkan Bali United, sementara di laga kedua Kedah Darul Aman FC berhasil mengalahkan Kaya FC dengan skor teak 4-1.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC di lanjutan Piala AFC 2022, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Kedah Darul Aman FC dan Visakha FC

Kedah Darul Aman FC

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Kedah Darul Aman FC diketahui meraih hasil yang kurang baik, mereka hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

27 Juni 2022 Kedah Darul Aman FC vs Kaya FC: 4-1

24 Juni 2022 Bali United vs Kedah Darul Aman FC: 2-0

17 Mei 2022 Kedah Darul Aman FC vs Negeri Sembilan: 0-0

20 Mei 2022 PJ City vs Kedah Darul Aman FC: 3-3

6 Mei 2022 Kedah Darul Aman FC vs Melaka United: 2-3

Visakha FC

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Visakha FC diketahui menuai hasil yang cukup baik. Visakha FC mampu meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

27 Juni 2022 Visakha FC vs Bali United: 5-2

24 Juni 2022 Kaya FC vs Visakha FC: 1-2

23 April 2022 Visakha FC vs Svay Rieng: 1-2

9 April 2022 National Defense Minitry FC vs Visakha FC: 0-3

2 April 2022 Visakha FC vs Boeung Ket Rubber Field: 1-2

Prediksi Line Up Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC

Kedah Darul Aman FC: S Saa'ri, R Celvin, M bin Md Zahir, M K. A B. A Halim, M A. A B. N Rashid, D M N'Guessan, Azammuddin Akil, A Al Mardhi, S Dechmitr, Mohd Syazwan, Ronald Ngah

Visakha FC: Keo Soksela, S Ouk, T Bin, Cheng Meng, M F Khan, M Vinicius, I Sodavid, T Kimheng, Ken C, J Lee, P Victor

Prediksi Laga Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC

Pertandingan antara Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC di lanjutan babak fase grup Piala AFC 2022 diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru. Kedua tim sama-sama punya ambisi untuk memenangkan pertandingan karena tiga poin sangat penting bagi kedua tim.

Jika mampu menang melawan Visakha FC, Kedah Darul Aman FC berpeluang lolos dari babak fase grup Piala AFC 2022 melalui jalur runner up terbaik.

Sementara itu, Visakha FC bisa lolos dari babak fase grup Piala AFC 2022 dan jadi juara Grup G jika mampu menang melawan Kedah Darul Aman FC di laga nanti.

Visakha FC diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti, Visakha FC tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan.

Di sisi lain, Kedah Darul Aman FC diprediksi bakal mengandalkan kekuatan Ronald Ngah di lini depan untuk melakukan gempuran ke pertahanan Visakha FC.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala AFC 2022 antara Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Visakha FC.

Link Live Streaming Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Piala AFC 2022 dan ingin menyaksikan laga Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.