Piala Afrika

Prediksi Aljazair vs Tanzania, Kualifikasi Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Aljazair vs Tanzania akan tersaji di matchday keenam Kualifikasi 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion 19 Mei 1956 dan bisa disaksikan pada Jumat 8 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Aljazair tampak menjadi klub terkuat di Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023. Dalam lima pertandingan terakhir, Aljazair mampu menang lima kali beruntun.

Hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhir tersebut membuat Aljazair kini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan 15 poin.

Di sisi lain, Tanzania tampak punya performa yang lumayan baik di Grup F Kualifikasi Piala Afrika kali ini.

Tercatat bahwa Tanzania kini berada tepat di bawah Aljazair, yakni di peringkat ke-2 klasemen sementara Grup F dengan raihan 7 poin.

Jika bisa menang melawan Aljazair nanti, Tanzania akan memastikan diri jadi runner up Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Algeria vs Tanzania di Kualifikasi Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Aljazair, Riyad Mahrez (SC: Instagram @lesverts.faf)
Pemain Aljazair, Riyad Mahrez (SC: Instagram @lesverts.faf)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Aljazair tampak lebih unggul daripada Tanzania jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Aljazair bisa meraih empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Juni 2022 Tanzania vs Aljazair: 0-2
  • 2 Juli 2019 Tanzania vs Aljazair: 0-3
  • 23 Maret 2018 Algeria vs Tanzania: 4-1
  • 18 November 2015 Algeria v Tanzania: 7-0
  • 14 November 2015 Tanzania vs Aljazair: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aljazair

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aljazair tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Aljazair bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Juni 2023 Aljazair vs Tunisia: 1-1
  • 18 Juni 2023 Uganda vs Aljazair: 1-2
  • 27 Maret 2023 Niger vs Aljazair: 0-1
  • 24 Maret 2023 Aljazair vs Niger: 2-1
  • 5 Februari 2023 Aljazair vs Senegal: 0-0 (Pen: 4-5)

Tanzania

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Tanzania di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tanzania bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 18 Juni 2023 Tanzania vs Niger: 1-0
  • 29 Maret 2023 Tanzania vs Uganda: 0-1
  • 24 Maret 2023 Uganda vs Tanzania: 0-1
  • 28 September 2022 Lybia vs Tanzania: 2-1
  • 25 September 2022 Tanzania vs Uganda: 1-0

Algeria vs Tanzania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Aljazair: Mandrea, A Mandi, Touba, Ait Nouri, Bentaleb, I Bennacer, Boudaoui, Belaili, Leris, R Mahrez, Delort

Tanzania: Kakolanya, Dickson, Mwamnyeto, Bacca, Miroshi, Abraham, Banda, Yahya, Msuva, Samatta, Kibu

Pengumuman pertandingan Aljazair melawan Tanzania (SC: Instagram @lesverts.faf)

Preview Pertandingan

Pertandingan melawan Tanzania nanti tampaknya tidak akan berdampak pada posisi Algeria di puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023. Kalah, menang, maupun seri, Aljazair tetap akan jadi juara Grup F.

Namun, meskipun laga nanti tidak menentukan, Aljazair tentu masih menargetkan kemenangan guna mendapatkan tambahan poin FIFA.

Di sisi lain, Tanzania tentu akan berusaha keras untuk menang melawan Aljazair nanti. Pasalnya jika kalah, Tanzania bisa saja tergeser dari posisi runner up Grup F oleh Uganda yang kini ada di posisi ketigaa Grup F.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Afrika antara Aljazair – Tanzania diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Aljazair.

Link Live Streaming Aljazair vs Tanzania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 dan ingin menyaksikan Aljazair versus Tanzania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.