Liga Negara UEFA

Live Streaming Moldova vs Andorra Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga D Grup 1



Link Live Streaming Moldova vs Andorra
Link Live Streaming Moldova vs Andorra

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Moldova vs Andorra akan hadir di lanjutan musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Zimbru dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 23.00 WIB.

Timnas Moldova dan Andorra sama-sama telah menjalani tiga pertandingan di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023, Timnas Andorra dan Timnas Moldova juga sama-sama mengoleksi 4 poin, lantaran mencatat satu kali hasil imbang, satu kali kemenangan, dan satu kali kekalahan.

Timnas Andorra saat ini diketahui bertengger di peringkat ketiga di klasemen sementara Liga D Grup 1 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023, sedangkan Timnas Moldova berada di atas Andorra yakni di peringkat kedua karena unggul torehan gol.

Pertemuan terakhir antara Timnas Andorra dan Timnas Moldova diketahui terjadi pada 7 Juni 2022, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Mengutip pada Sportskeeda, satu pemain Timnas Moldova yakni Victor Stînă tidak dapat bermain pada laga melawan Timnas Andorra nanti karena ditangguhkan. Sementara itu, semua pemain Timnas Andorra tidak ada yang menderita cedera sehingga semua siap tampil pada pertandingan nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Moldova dan Andorra

Timnas Moldova

Timnas Moldova diketahui mencatat hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Timnas Moldova hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

10 Juni 2022 Moldova vs Latvia: 2-4

7 Juni 2022 Andorra vs Moldova: 0-0

4 Juni 2022 Liechtenstein vs Moldova: 0-2

21 Januari 2022 Korea Selatan vs Moldova: 4-0

18 Januari 2022 Moldova vs Uganda: 2-3

Timnas Andorra

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Andorra meraih hasil yang cukup baik. Timnas Andorra mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

11 Juni 2022 Andorra vs Liechtenstein: 2-1

7 Juni 2022 Andorra vs Moldova: 0-0

3 Juni 2022 Latvia vs Andorra: 3-0

29 Maret 2022 Andorra vs Grenada: 1-0

26 Maret 2022 Andorra vs Saint Kitts dan Nevis: 1-0

Prediksi Line Up Moldova vs Andorra

Timnas Moldova: Dorian Railean; Veaceslav Posmac, Vadim Bolohan, Igor Armas; Ioan-Calin Revenco, Vadim Rata, Mihail Platica, Oleg Reabciuk; Dmitri Mandrîcenco, Marius Iosipoi, Ion Nicolaescu

Timnas Andorra: Josep Gómes; Albert Alavedra, Ildefons Lima, Max Llovera, Joan Cervós, Jordi Rubio; Marc Rebés, Márcio Vieira, Marc Pujol, Jordi Aláez; Víctor Bernat

Prediksi Laga Moldova vs Andorra

Baik Timnas Moldova maupun Timnas Andorra pastinya ingin mendapat kemenangan di laga lanjutan Liga Negara UEFA 2022-2023 nanti agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Timnas Moldova diprediksi bakal tampil lebih menguasai jalannya pertandingan pada laga melawan Andorra nanti, dikarenakan laga akan digelar di markas Timnas Moldova.

Sementara itu, Timnas Andorra tampaknya akan cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan Timnas Moldova nanti. Timnas Andorra tentunya juga bisa bermain mendominasi apabila mampu bermain dengan tenang dan pernuh percaya diri.

Pemenang di laga ini akan menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Liga D Grup 1 di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Moldova vs Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Moldova.

Link Live Streaming Moldova vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Moldova vs Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.