Laga Persahabatan

Hong Kong vs Myanmar: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



Link Live Streaming Hong Kong - Myanmar Friendly Match 2022
Link Live Streaming Hong Kong – Myanmar Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan sampai ketinggalan Internasional yang akan mempertemukan Hong Kong versus Myanmar, pertandingan ini akan digelar di Stadion Mong Kok, Kowloon, Hong Kong pada hari Rabu 21 September 2022 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Hong Kong akan menjamu Myanmar dalam dua pertandingan persahabatan bulan ini, dengan pertandingan pertama di jadwalkan pada hari Rabu di Stadion Mong Kok dan pertandingan kedua di jadwalkan pada hari Sabtu di Stadion Hong Kong.

The Strengths akan melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Asia 2023, di mana mereka telah lolos, meskipun penampilan mereka akhir-akhir ini cukup buruk. Tim besutan Jorn Andersen (Hong Kong) telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan kompetitif mereka tahun ini, termasuk empat terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Myanmar, sementara itu, gagal lolos ke babak final tahun depan setelah kalah dalam tiga pertandingan grup mereka di babak ketiga. Namun, Chinthe akan beraksi di Kejuaraan AFF pada bulan Desember dan berharap untuk mempersiapkan hal yang sama dengan tampil baik di sini.

Sebelum menyaksikan duel Friendly Match antara Hong Kong melawan Myanmar, mari kita cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Hong Kong dan Myanmar hanya bertemu tiga kali, ketiganya dalam pertandingan persahabatan. sebelumnya, mereka berbagi poin pada awal pertemuan dengan masing-masing satu kemenangan. Hong Kong berhasil menaklukan Myanmar pada November 2015 dengan kemenangan 5-0 yang menakjubkan sebelum Myanmar membalas dendam tujuh bulan kemudian dalam kemenangan 3-0.

06 Juni 2016 Myanmar v Hong Kong 3-0

07 November 2015 Hong Kong v Myanmar 5-0

06 September 2013 Myanmar v Hong Kong 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hong Kong

Hong Kong harus menelan empat kekalahan beruntun di semua ajang. Tentu itu bukan hasil yang bagus bagi mereka, bahkan mereka tak mencetak satu gol pun di empat laga tersebut.

27 Juli 2022 China vs Hong Kong 1-0

24 Juli 2022 Korsel vs Hong Kong 3-0

19 Juli 2022 Japan vs Hong Kong 6-0

14 Juni 2022 Indonesia vs Hong Kong 4-0

11 Juni 2022 Camboja vs Hong Kong 0-3

Myanmar

Sebagai tim tamu yang akan bermain di markas Hong Kong, Myanmar juga belum merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya. Tentu saja itu bukan hasil yang di inginkan bagi timnas salah satu negara anggota ASEAN tersebut.

14 Juni 2022 Myanmar vs Singapura 2-6

11 Juni 2022 Myanmar vs Kirgizstan 0-2

08 Juni 2022 Tajikistan vs Myanmar 4-0

27 Mei 2022 Bahrain vs Myanmar 2-0

18 Desember 2021 Myanmar vs Filipina 2-3

Prediksi Line Up

Hong Kong: Yapp Hung Fai; Tsui Wang Kit, Sean Tse, Fung Hing Wa, Leung Kwun Chung; Wu Chun Ming, Huang Yang, Wong Wai; Law Tsz Chun, Alex Akande, Sun Ming Him

Myanmar: Aung Kaung Mann, Hlaing Bo Bo, Kyaw Zin Lwin, Moe Aung Lwin, Nyein Chan, Pyae Phyo Thu, Suan Lam Mang, Win Moe Kyaw, Yan Naing Oo, Ye Min Thu, Zaw Ye Tun

Preview Pertandingan

The Strengths telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan ganda bulan ini melawan Myanmar, termasuk dua pemain yang belum bermain Ng Wai Him dan Alexander Jojo. Penyerang Kitchee Alex Akande hanya tinggal dua gol lagi untuk memasuki sepuluh pencetak gol terbanyak tim sepanjang masa.

Manajer Jorn Andersen belum memilih pemain yang berbasis di Cina daratan , termasuk Matthew Orr, Tan Chuk-lok, Yu Tze-nam, Vas Nunez dan Leung Nok Hang.

Chinthe telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan persahabatan Hong Kong, delapan di antaranya belum dimainkan. David Htan yang berpengalaman akan bergabung dengan mantan pemain internasional Myanmar Zaw Min Tun sebagai satu-satunya pemain yang telah mendapatkan setidaknya 70 caps untuk tim nasional.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang bakal bermain, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Friendly Match antara Hong Kong berhadapan dengan Myanmar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hong Kong.

Link Live Streaming Timnas Hong Kong vs Timnas Myanmar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Hong Kong kontra Myanmar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment