Laga Persahabatan

Genoa vs Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Duel Tim Kasta Kedua Italia vs Klub Spanyol



Jadwal Live Streaming Genoa - Mallorca Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Genoa – Mallorca Friendly Match 2022

NOBARTV NEW – Duel laga uji coba antara Genoa vs Mallorca yang akan dimainkan di stadion Silberstadt Arena Schwaz pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 pukul 22:00 WIB.

Perlu diketahui, Genoa merupakan klub dari Italia yang musim lalu bermain di Liga utama Seri A. Namun, Genoa saat itu menduduki di klasemen nomor 19 dengan perolehan poin 28 dari 38 pertandingan. DEngan perolehan tersebut, Genoa harus menjalani musim berikutnya di liga kedua Italia bersama Venezia dan Cagliari.

Di sisi lawan, Mallorca musim lalu juga terseok-seok pada saat menjalani pertandingan di . Mallorca saat itu menduduki di klasemen nomor 16 dengan torehan poin 39 dari 38 pertandingan, terpaut 1 poin dari jurang degradasi. Musim ini Mallorca melakukan dua perekrutan untuk menambah kekuatan di lini belakang mereka dengan mendatangkan pemain Jose Copete dan Pablo Maffeo.

Diketahui Genoa dan Mallorca belum pernah bertemu di ajang liga atau , pertandingan kali ini merupakan pertandingan pertama mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Genoa versus Mallorca, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Genoa CFC vs RCD Mallorca

Genoa

Genoa meraih hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Genoa hanya berhasil memetik 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan.

21 Mei 2022 Genoa vs Bologna: 0-1

15 Mei 2022 Napoli vs Genoa: 3-0

7 Mei 2022 Genoa vs Juventus: 2-1

30 April 2022 Genoa vs Sampdoria: 0-1

24 April 2022 Genoa vs Cagliari: 1-0

RCD Mallorca

Genoa di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil lumayan apik, Genoa berhasil meraih 3 kemenangan 1 kali draw dan hanya mengalami 1 kali kekalahan.

16 Juli 2022 Wieczysta Krakow vs Mallorca: 0-3

23 Mei 2022 Osasuna vs Mallorca: 0-2

16 Mei 2022 Mallorca vs Rayo Vallecano: 2-1

12 Mei 2022 Sevilla vs Mallorca: 0-0

7 Mei 2022 Mallorca vs Granada: 2-6

Prediksi Line Up Genoa versus Mallorca

Genoa: Adrian S, N Maksimovic, M Bani, M Pajac, L Czyborra, M Badelj, M Portanova, F Melegoni, A Gudmundsson, Y Kallon, M Coda.

RCD Mallorca: L Roman, M Valjent, F Russo, P Maffeo, G Gonzalez, I Baba, A Sancez, C Grenier, A Ndiaye, A Rodriguez, A Prats.

Preview Pertandingan Genoa CFC vs RCD Mallorca

Jika dilihat dari performa mereka pada musim lalu, mereka berdua menjalani musim yang sangat sulit terutama bagi Genoa. Diprediksi laga kali ini akan di dominasi oleh Genoa, meskipun permainan Genoa musim lalu sangatlah buruk hingga sampai masuk ke jurang degradasi. Tetapi dilaga kali ini Genoa akan bermain lebih serius meskipun laga ini hanya laga uji coba, karena para pemain mereka akan berlomba-lomba untuk menunjukan kualitas mereka demi ditunjuk sang pelatih sebagai pemain inti.

Di sisi lain, Mallorca juga akan bermain serius dan ingin memenangkan pertandingan demi pertandingan untuk mempersiapkan tim mereka di musim berikutnya atau musim 2022-2023.

Prediksi Skor Genoa CFC vs RCD Mallorca

Pertandingan malam nanti bakal diprediksi sangat seru, mengingat kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Apalagi kedua tim saat ini ingin meraih kemenangan demi kemenangan untuk mengarungi Liga berikutnya.

Genoa diprediksi akan bermain sangat impresif untuk memetik sebuah kemenangan pada saat melawan Mallorca malam nanti, tetapi Mallorca juga bisa menumbangkan Genoa apabila, Mallorca tidak melakukan kesalahan dan bermain lebih percaya diri. Diprediksi pertandingan malam nanti akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Genoa.

Link Live Streaming Genoa vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Genoa versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea