Asian Games 2023

Prediksi Uzbekistan vs Afghanistan, Asian Games

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Uzbekistan vs Afghanistan akan berhadapan di Asian Games pada hari Rabu 20 September 2023 di Stadion Shangcheng Sports Center. Pertandingan cabor sepakbola tersebut akan digelar pada pukul 15:00 WIB.

Uzbekistan difavoritkan memenangkan pertandingan. Tim ini berada di peringkat 76 dalam Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Afghanistan berada di peringkat 150.

Diketahui juga Uzbekistan memiliki rekor lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, Uzbekistan berhasil menyapu bersih kelima pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Afghanistan, di sisi lain, telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun Afghanistan adalah tim yang berbahaya, terutama jika bermain di kandang sendiri. Tim ini memiliki basis penggemar yang kuat dan selalu termotivasi untuk bermain bagus.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Uzbekistan adalah tim yang lebih baik di atas kertas, namun Afghanistan adalah tim berbahaya yang selalu bisa mengalahkan tim favorit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Uzbekistan berhadapan dengan Afghanistan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Uzbekistan vs Afghanistan, Asian Games
Momen para pemain Uzbekistan menjalani latihan akhir (Sc: Instagram @uzbekistan_u23)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Afghanistan hanya memiliki rekor pertandingan dengan Uzbekistan sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Uzbekistan berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 22 September 2014 Afghanistan vs Uzbekistan: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uzbekistan

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, Uzbekistan diketahui berhasil memperoleh lima kali kemenangan beruntun.

  • 12 Septemebr 2023 Uzbekistan U23 vs Iran U23: 1-0
  • 9 September 2023 Hong Kong U23 vs Uzbekistan U23: 0-10
  • 19 Juni 2023 China U22 vs Uzbekistan U23: 1-2
  • 16 Juni 2023 China U22 vs Uzbekistan U23: 1-3
  • 11 Juni 2023 Uzbekistan U23 vs Kirgiztan U23: 1-0

Afghanistan

Sedangkan hasil buruk menimpa Afghanistan di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Afghanistan hanya bisa memperoleh satu kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 12 September 2023 Hong Kong U23 vs Afghanistan U23: 0-0
  • 9 September 2023 Afghanistan U23 vs Iran U23: 0-4
  • 26 Maret 2019 Nepal U23 vs Afghanistan U23: 0-2
  • 24 Maret 2019 Afghanistan U23 vs Oman U23: 1-2
  • 22 Maret 2019 Qatar U23 vs Afghanistan U23: 2-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh UFA (@uzbekistanfa)

Sederet pemain yang mengikuti pergelaran . (Sc: Instagram @uzbekistan_u23)

Uzbekistan U23 vs Afghanistan U23: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Asian Games 2023

Prediksi Line Up

Uzbekistan: Vladimir N, Asadbek R, M Khamraliev, Makhmud M, Saidazamat M, M Ibrakhimov, Jasurbek J, Alisher O, Ruslanbek J, Khusayin N, Otabek J

Afghanistan: M Edris W, M Amin N, A Sultani, Ali Nazari, M Hanifi, Hamid N, Said Ramin A, H Ahadi, M Tokhi, M Noman Ali Sana, N Karimi

Preview Pertandingan

Diketahui Uzbekistan memiliki pemain muda yang bertalenta, namun Kelemahan terbesar Uzbekistan adalah pertahanan mereka. Mereka kebobolan banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, dan mereka perlu meningkatkan pertahanan jika ingin memenangkan laga awal mereka di Asian Games.

Sementara Afghanistan adalah tim yang relatif tidak berpengalaman, mereka belum lolos ke turnamen besar dan perlu menambah pengalaman jika ingin sukses di Asian Games. Akan tetapi belakangan ini mereka semakin membaik, dan akan membuat kejutan di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Asian Games 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Uzbekistan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Uzbekistan vs Afghanistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Asian Games 2023 dan ingin menyaksikan Uzbekistan kontra Afghanistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea