Piala FA

Prediksi Newport vs Man United, Putaran Keempat FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Newport – Man United, Bersiaplah untuk pertandingan di putaran keempat saat Newport vs Man United yang perkasa di Parade Rodney yang bersejarah di Newport, Wales, pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 23:30 WIB.

Newport, yang saat ini duduk di posisi kesepuluh di League Two, telah menantang rintangan untuk mencapai putaran keempat Piala FA, menyingkirkan lawan kuat seperti Forest Green Rovers dan Cambridge United. Semangat yang tidak diunggulkan mengalir jauh di dalam diri mereka, dan mereka siap bertarung demi pembunuhan besar-besaran lainnya.

Meskipun penampilan mereka di Premier League tidak konsisten, United tetap haus akan trofi dan melihat Piala FA sebagai target yang realistis. Erik ten Hag ingin sekali memenangkan hati para penggemar dengan penampilan yang kuat dan maju dalam kompetisi

Meskipun United mungkin meremehkan Newport karena risikonya sendiri, mereka tahu bahwa kesalahan melawan tim di liga yang lebih rendah akan sangat memalukan. Mereka kemungkinan besar akan memulai dengan kuat dan berusaha menunjukkan otoritas mereka sejak dini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newport berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Newport vs Man United, Putaran Keempat FA Cup
Potret Casemiro, jendral lapangan tengah Man United. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Ini adalah pertemuan kompetitif pertama antara Newport County dan Manchester United. Hal ini menambah ketidakpastian pertandingan, karena bentuk atau statistik masa lalu memberikan sedikit wawasan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newport County

Dalam lima pertandingan terakhirnya Newport County berhasil memetik tiga kemenangan beruntun dan hanya mendapat dua kali hasil imbang.

  • 20 Januari 2024 Newport County vs Wrexham: 1-0
  • 17 Januari 2024 Eastleigh vs Newport County: 1-3
  • 13 Januari 2024 Doncaster vs Newport County: 0-1
  • 6 Januari 2024 Newport County vs Eastleigh: 1-1
  • 1 Januari 2024 Sutton United vs Newport County: 1-1

Manchester United

Sedangkan Manchester United hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Januari 2024 Manchester United vs Tottenham: 2-2
  • 9 Januari 2024 Wigan vs Man United: 0-2
  • 31 Desember 2023 Nottingham Forest vs Man United: 2-1
  • 27 Desember 2023 Man United vs Aston Villa: 3-2
  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man United: 2-0

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Newport vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Newport County: Townsend; Payne, Delaney, Clarke; McLoughlin, Bennett, Waite, Morris, Lewis; Evans, Palmer-Houlden

Man Utd: Bayindir, Varane, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjanjikan sebuah pertandingan cup-tie klasik dengan semua bahan untuk memberikan kejutan yang tak terlupakan. Meskipun United jelas difavoritkan di atas kertas, perjuangan mereka baru-baru ini di Premier League dan semangat pendukung tuan rumah di Newport tidak dapat diabaikan.

Harapkan pertemuan yang diperebutkan secara ketat dengan peluang bagi kedua belah pihak. Newport kemungkinan akan bertahan dan mencari momen serangan balik mereka, sementara United akan mencoba mendominasi penguasaan bola dan menghancurkan pertahanan kompak The Exiles.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Newport vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Newport kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *