Liga Amerika

Atlanta United FC vs New York City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 Wilayah Timur



NOBARTV NEWS – Laga antara Atlanta vs New York City akan tersaji dalam lanjutan MLS 2023 Wilayah Timur. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Mercedes-Benz Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 22 Juni 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Atlanta saat ini bertengger diurutan keenam klasemen sementara MLS wilayah barat dengan perolehan 28 poinnya. Atlanta telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sementara itu, New York masih berkutat di posisi ke 11 dengan mengoleksi 19 poin saja dari 18 laga. New York baru mampu meraih empat kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Atlanta berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu DC United dengan skor telak 3-1. Sedangkan New York tengah dalam tiga hasil imbang beruntun. Terbaru, New York hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Columbus Crew.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Atlanta melawan New York dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, New York berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Atlanta sendiri belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 09 April 2023 New York City – Atlanta United 1-1
  • 10 Oktober 2022 Atlanta United – New York City 1-2
  • 04 Juli 2022 New York City v Atlanta United 2-2
  • 22 November 2021 New York City v Atlanta United 2-0
  • 21 Oktober 2021 Atlanta United v New York City 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atlanta United FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Atlanta hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan juga empat kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 11 Juni 2023 Atlanta United vs D.C. United 3-1
  • 08 Juni 2023 Los Angeles vs Atlanta United 0-0
  • 01 Juni 2023 Atlanta United vs New England Revolution 3-3
  • 28 Mei 2023 Orlando City vs Atlanta United 1-1
  • 21 Mei 2023 Chicago Fire vs Atlanta United 3-3

New York City FC

New York belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. New York hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan telah menelan dua kali kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 18 Juni 2023 New York City vs Columbus Crew 1-1
  • 11 Juni 2023 Real Salt Lake vs New York City 0-0
  • 04 Juni 2023 New York City vs New England Revolution 0-0
  • 01 Juni 2023 New York City vs Cincinnati 1-3
  • 28 Mei 2023 New York City vs Philadelphia Union 1-3

Prediksi Line Up

Atlanta United: Guzan, Gutman, Sanchez, Robinson, Lennon, Ibarra, Wiley, Almada, Fortune, Etienne, Giakoumakis

New York City: Barraza, Alfaro Vazquez, Sands, Haak, Cufre, Parks, Morales, Ilenic, Rodruguez, Talles Magno, Pereira

Preview Pertandingan

Dalam rekor 14 kali pertemuan kedua tim, Atlanta berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan New York telah berhasil meraih lima kali kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Atlanta berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Atlanta berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

New York berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. New York berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Atlanta melawan New York diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Atlanta vs New York

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS 2023 dan ingin menyaksikan laga Atlanta kontra New York, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment