Laga Persahabatan

AS Roma vs Casa Pia AC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022



NOBARTV NEWS – antara Roma versus Casa Pia akan hadir malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Estádio Municipal de Albufeira, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 19 Desember 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Roma musim ini masih jauh dari kata konsisten. Bisa kita lihat dari 15 laga yang telah dimainkannya di Serie A, tim asuhan Jose Mourinho tersebut baru mampu memperoleh 27 poin saja yang didapatnya dari hasil delapan kali menang, tiga kali seri, dan telah empat kali menelan kekalahan.

Sempat tampil baik pada awal musim, Roma mengalami penurunan performa akhir-akhir ini. Bahkan, dalam lima laga terakhirnya di Serie A sebelum libur jeda ini, Roma hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Sementara itu, Casa Pia yang sejatinya berstatus tim promosi musim ini di Liga Pro Portugal tersebut berhasil tampil memukau. Casa Pia berhasil menempati posisi kelima klasemen sementara dan telah mengoleksi 23 poin dari 13 laga yang telah dimainkannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Roma melawan Casa Pia dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Pertandingan ini bisa jadi momentun kebangkitan bagi Jose Mourinho untuk bisa membenahi performa skuadnya sebelum Liga Italia Serie A dimulai kembali.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Roma lebih sering mendapatkan hasil imbang dan belum meraih kemenangan sama sekali. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 17 Desember 2022 Roma vs Cadiz 0-3
  • 28 November 2022 Roma vs Yokohama F. Marinos 3-3
  • 25 November 2022 Nagoya Grampus vs Roma 0-0
  • 13 November 2022 Roma vs Torino 1-1
  • 10 November 2022 Sassuolo Calcio vs Roma 1-1

Casa Pia AC

Casa Pia berhasil memenangkan dua kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang juga Casa Pia dapatkan dalam lima laga tersebut.

  • 11 Desember 2022 Casa Pia vs Trofense 1-0
  • 04 Desember 2022 Casa Pia vs Braga 0-1
  • 21 November 2022 Pacos de Ferreira vs Casa Pia 1-1
  • 14 November 2022 Casa Pia vs Chaves 1-2
  • 10 November 2022 Casa Pia vs Valadares Gaia 2-0

Prediksi Line Up

AS Roma: Mile Svilar, Marash Kumbulla, Gianluca Mancini, Matías Viña, Rick Karsdorp, Edoardo Bove, Nemanja Matić, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, Nicolò Zaniolo, Tammy Abraham

Casa Pia: Ricardo Batista, Léo Bolgado, Vasco Fernandes, Fernando Varela, Lucas Soares, Romario Baró, Neto, Diogo Pinto, Leonardo Lelo, Saviour Godwin, Carnejy Antoine

Preview Pertandingan

Roma hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya saat laga melawan Nagoya Grampus yang berakhir dengan imbang tanpa gol. Roma hanya mampu mencetak lima gol saja dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Casa Pia berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Casa Pia berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari performa dan statistik kedua tim di beberapa laga terakhirnya, Roma dan Casa Pia memiliki statsitik yang tak jauh berbeda sebenarnya. Tentu dalam Laga Persahabatan ini kedua tim memiliki tujuan selain meraih kemenangan tetapi juga untuk meningkatkan performa skuadnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Roma melawan Casa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Roma vs AC Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Roma kontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

19 Comments