Piala FA

Burnley FC vs Ipswich Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Keempat



NOBARTV NEWS – Putaran keempat musim 2022-2023 akan mempertemukan Burnley versus Ipswich. Pertandingan tersebut akan digelar di Turf Moor, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 08 Februari 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Sebelumnya, kedua tim telah bertemu yang terjadi pada putaran keempat Piala FA ini, 28 Januari kemarin. Di mana laga tersebut berakhir dengan imbang 0-0. Sehingga mengharuskan leg kedua ini terjadi.

Tentu Burnley yang selaku tuan rumah kali ini lebih diunggulkan. Burnley juga memiliki catatan yang jauh lebih baik dari pada Ipswich musim ini. Di liga, Burnley memuncaki klasemen Liga Championship.

Bunrley baru merasakan dua kali kekalahan saja di liga. Burnley telah mencatatkan sembilan kemenangan beruntun. Terbaru, Burnley berhasil menang telak 0-3 dalam laga lanjutan Liga Championship saat bertandang ke markas Norwich City.

Sementara itu, Ipswich lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Baik di liga ataupun di semua ajang. Terbaru, Ipswich hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Cambridge United dalam laga lanjutan League One.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burnley melawan Ipswich dalam laga lanjutan Piala FA yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dua kemenangan bagi Burnley dan satu kemenangan bagi Ipswich dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 28 Januari 2023 Ipswich Town – Burnley 0-0
  • 02 Januari 2016 Burnley – Ipswich Town 0-0
  • 19 Agustus 2015 Ipswich Town v Burnley 2-0
  • 26 April 2014 Burnley v Ipswich Town 1-0
  • 19 Oktober 2013 Ipswich Town v Burnley 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Burnley FC

Burnley berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Februari 2023 Norwich City vs Burnley 0-3
  • 28 Januari 2023 Ipswich T. vs Burnley 0-0
  • 21 Januari 2023 Burnley vs West Bromwich Albion 2-1
  • 14 Januari 2023 Burnley vs Coventry City 1-0
  • 07 Januari 2023 Bournemouth vs Burnley 2-4

Ipswich Town

Ipswich hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Februari 2023 Cambridge United vs Ipswich Town 1-1
  • 28 Januari 2023 Ipswich T. vs Burnley 0-0
  • 25 Januari 2023 Ipswich Town vs Morecambe 4-0
  • 21 Januari 2023 Oxford United vs Ipswich Town 2-1
  • 14 Januari 2023 Ipswich Town vs Plymouth Argyle 1-1

Prediksi Line Up

Burnley: Peacock-Farrell, Vitinho, Al-Dakhil, Beyer, Taylor, Cork, Bastien, Tella, Twine, Churlinov, Barnes

Ipswich: Hladky, Donacien, Woolfenden, Edmundson, Leigh, Evans, Morsy, Jackson, Aluko, Harness, Hirst

Preview Pertandingan

Dalam rekor 25 kali pertemuan kedua tim, Burnley baru mampu meraih tujuh kali kemenangan. Sedangkan Ipswich telah berhasil meraih delapan kali kemenangan. Sepuluh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Burnley berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burnley berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Ipswich berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ipswich berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala FA antara Burnley melawan Ipswich diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Burnley vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala FA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Burnley kontra Ipswich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

14 Comments

        1. Yup Burnley berada dipuncak klasemen EFL Championship.

          Fakta menarik lainnya yakni Burnley meraih clean sheet dalam 3 dari 6 pertemuan terakhirnya saat berjumpa dengan Ipswich Town.