Laga Persahabatan

Prediksi Kosta Rika vs UAE, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Kosta Rika vs UAE akan tersaji di kalender FIFA Matchday September 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maksimir dan bisa disaksikan pada Selasa 12 September 2023 pukul 22.00 WIB.

Bagi Kosta Rika, pertandingan melawan Uni Emirat Arab nanti akan jadi laga uji coba keduanya di FIFA Matchday September 2023 ini.

Diketahui bahwa Kosta Rika telah melakukan pertandingan uji coba melawan Arab Saudi sebelumnya. Pada laga melawan Arab Saudi tersebut, Kosta Rika bisa menang dengan skor 1-3.

Di sisi lawan, Uni Emirat Arab tercatat belum melakukan pertandingan uji coba di kalender FIFA Matchday September 2023 ini. Sehingga, laga melawan Kosta Rika nanti akan jadi yang pertama bagi UAE.

Tercatat bahwa Uni Emirat Arab terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan Maret 2023 lalu, melawan Thailand.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Costa Rica vs United Arab Emirates di FIFA Matchday September 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Kosta Rika ketika melawan Thailand (SC: Instagram @uae.nt)
Aksi pemain Kosta Rika ketika melawan Thailand (SC: Instagram @uae.nt)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Kosta Rika tercatat belum pernah bermain melawan Uni Emirat Arab sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di FIFA Matchday September 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kosta Rika

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kosta Rika memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Kosta Rika hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 September 2023 Arab Saudi vs Kosta Rika: 1-3
  • 9 Juli 2023 Meksiko vs Kosta Rika: 2-0
  • 5 Juli 2023 Kosta Rika vs Martinique: 6-4
  • 1 Juli 2023 El Salvador vs Kosta Rika: 0-0
  • 27 Juni 2023 Kosta Rika vs Panama: 1-2

Uni Emirat Arab

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Uni Emirat Arab memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa UAE hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 29 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Thailand: 2-0
  • 26 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Tajikistan: 0-0
  • 13 Januari 2023 Qatar vs Uni Emirat Arab: 1-1
  • 10 Januari 2023 Uni Emirat Arab vs Kuwait: 0-1
  • 7 Januari 2023 Bahrain vs Uni Emirat Arab: 2-1

Kosta Rika vs Uni Emirat Arab: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Kosta Rika: K Navas, F Calvo, R Matarrita, Julio C, Ian L, S Acuna, A Bran, J Campbell, J Bennette, J Marin, M Ugalde

Uni Emirat Arab: Khalid E, Khalifa A, A Idrees, A Al Karbi, Khalid H, Bilal Y, A Hamad, F Lima, H Suhail, T Alzaabi, Amer B

Poster laga UAE melawan Kosta Rika (SC: Instagram @uae.nt)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari data Transfermarkt, Kosta Rika tampak punya kualitas tim yang sedikit lebih baik daripada Uni Emirat Arab.

Oleh karena itu, Kosta Rika diprediksi akan bisa tampil lebih mendominasi nantinya. Di sisi lain United Arab Emirates diprediksi akan bermain cenderung menunggu pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba FIFA Matchday antara Kosta Rika vs Uni Emirat Arab diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kosta Rika.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kosta Rika vs UAE

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan Costa Rica vs United Arab Emirates, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.