Liga Italia

Bologna FC vs Torino FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie A Italia 22/23

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBolognaBologna vs TorinoSerie-ATorino


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-13 Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Bologna versus Torino, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022 dan dilangsungkan di stadion Reanato Dell’Ara pukul 18:30 WIB.

Perlu diketahui, Bologna saat ini berada diperingkat 13 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 13 poin dari 12 pertandingan. Berkat dua kali kemenangan di laga sebelumnya, kini Bologna berhasil menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, Torino kini berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 17 poin dari 12 pertandingan. Apabila Torino di laga ini menelan kekalahan, maka kemungkinan terjadi Torino akan turun ke posisi 11 menggantikan Sassuolo.

Karena selisih poin dari Torino dan Salernitana serta Sassuolo tidak beda jauh, maka dari itu Torino diwajibkan untuk bisa memenangkan pertandingan agar klub tersebut tidak menempati posisinya saat ini.

Sebelum akan emnyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Torino, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir, empat hasil imbang di dapat oleh kedua tim dalam pertemuan tersebut dan satu laga lainya berhasil dimenangkan oleh Torino. Kemenangan tersebut akan menjadi modal penting bagi Torino di laga nanti.

6 Maret 2022 Bologna v Torino: 0-0

12 Desember 2021 T0rino v Bologna: 2-1

21 April 2021 Bologna v Torino: 1-1

20 Desember 2020 Torino v Bologna: 1-1

2 Agustus 2020 Bologna v Torino: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Bologna meraih hasil yang cukup baik. Bologn berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu draw serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

1 November 2022 AC Monza vs Bologna: 1-2

23 Oktober 2022 Bologna vs Lecce: 2-0

21 Oktober 2022 Bologna vs Cagliari: 1-0

17 Oktober 2022 Napoli vs Bologna FC: 3-2

9 Oktober 2022 Bologna FC vs Sampdoria: 1-1

Torino FC

Hasil yang cukup baik juga berhasil diraih oleh Torino, Diketahui Torino mampu memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu draw serta hanya menderita satu kali kekalahan.

31 Oktober 2022 Torino vs AC Milan: 2-1

23 Oktober 2022 Udinese vs Torino: 1-2

19 Oktober 2022 Torino vs Cittadella 4-0

15 Oktober 2022 Torino vs Juventus 0-1

09 Oktober 2022 Torino vs Empoli 1-1

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, K Bonifazi, J Lucumi, A Cambiaso, S Posch, G Medel, L Ferguson, N Dominguez, J Zirkzee, M Aebischer, M Barrow

Torino: Vanja Milinković-Savić, Ricardo Rodríguez, Perr Schuurs, Koffi Djidji, Valentino Lazaro, Karol Linetty, Saša Lukić, Ola Aina, Nemanja Radonjić, Aleksei Miranchuk, Nikola Vlašić

Preview Pertandingan

Sama-sama memiliki performa yang baik, diprediksi laga pada malam nanti bakal berlangsung sangat sengit dan menarik. Karena kedua tim akan berupaya untuk saling mengalahkan dan khusunya Bologna.

Akan tetapi, Bologna mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karean ia akan melangsungkan pertandinganya di markasnya sendiri, dengan begitu Bologna bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi dibandingkan dengan lawanya.

Di sisi lain, Bologna bakal berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Bologna melawan Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bologna FC vs Torino FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie A Italia 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments