Laga Persahabatan

Bahrain vs Cape Verde: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Bahrain - Tanjung Verde Friendly Match 2022
Live Streaming Bahrain – Tanjung Verde Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bahrain versus Cape Verde akan hadir di FIFA Matchday September 2022, laga Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Bahrain dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 22.30 WIB.

Duel antara Bahrain vs Tanjung Verde sepertinya akan sangat menghibur. Kedua tim yang sama-sama berada di rangking 100 besar FIFA pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti.

Timnas Bahrain tentunya ingin menang saat melawan Cape Verde nanti agar bisa mendapat tambahan poin FIFA. Selain itu pertandingan ini juga bisa dimanfaatkan Bahrain untuk persiapan jelang bersaing di Piala Asia 2023.

Sementara itu, Cape Verde juga bakal mendapat tambahn poin FIFA apabila sukses mengalahkan Bahrain di laga nanti. Tanjung Verde juga dapat memanfaatkan duel melawan Bahrain ini untuk persiapan jelang berlaga di Kualifikasi .

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Bahrain vs Tanjung Verde di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Tanjung Verde belum pernah bertanding melawan Bahrain. Oleh karena itu, pertandingan di FIFA Matchday 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bahrain

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Bahrain memetik hasil yang sangat baik. Bahrain mampu menang lima kali beruntun.

14 Juni 2022 Bahrain vs Turkmenistan: 1-0

11 Juni 2022 Malaysia vs Bahrain: 1-2

8 Juni 2022 Bahrain vs Bangladesh: 2-0

31 Mei 2022 Thailand vs Bahrain: 1-2

27 Mei 2022 Myanmar vs Bahrain: 0-2

Tanjung Verde

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Tanjung Verde meraih hasil yang kurang baik. Tanjung Verde hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

20 Juli 2022 Tanjung Verde vs Sierra Leone: 2-1

25 Juli 2022 Sierra Leone vs Tanjung Verde: 2-0

12 Juni 2022 Ekuador vs v: 1-0

8 Juni 2022 Tanjung Verde vs Togo: 2-0

4 Juni 2022 Burkina Faso vs Tanjung Verde: 2-0

Prediksi Line Up

Bahrain: Sayed M Jaffer, A Benadi, Walled A Hayam, R Al Hooti, S Isa, Ali Haram, Jasim A S, M Marhoon, Sayed D Saeed, Yusuf Helal, Ali Madan

Tanjung Verde: S Mohlin, Logan C, K Pires, J Correia, L Soares, Kevin L, Patrick A, L Andrade, Ryan Mendes, R Cabral, I Tavares

Preview Pertandingan

Dikarenakan bakal jadi tim tuan rumah di laga nanti, Timnas Bahrain berpeluang besar untuk bisa tampil lebih mendominasi. Selain itu, Timnas Bahrain saat ini juga tengah dalam motivasi tinggi usai berhasil mencatat trend positif di beberapa pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, Tanjung Verde tentunya datang tidak untuk kalah. Meskipun akan jadi tim tamu, Tanjung Verde tampaknya bakal tetap memberikan perlawanan sengit dan tampil penuh percaya diri karena unggul dalam hal kekuatan tim.

Bahrain diprediksi bakal memainkan kombinasi bola-bola pendek dan long pass untuk menyerang pertahanan Cape Verde nanti. Bahrain bisa juga mengandalkan umpan atas dari lini sayap karena ada striker jangkung di lini depannya, Yusuf Helal.

Sementara itu, Tanjung Verde diprediksi bakal bermain cepat dengan passing-passing pendek antar lini serta memanfaatkan terobosan langsung dari lini tengah. Cape Verde juga cukup berbahaya dalam menyerang sehingga beberapa pemain depannya perlu diwaspadai betul.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara Bahrain versus Tanjung Verde diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bahrain.

Link Live Streaming Bahrain vs Tanjung Verde

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bahrain versus Cape Verde , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment