Timnas Indonesia

Indonesia vs Filipina: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF U-16 2022 Laga Pertama Garuda Muda



Link Live Streaming Indonesia - Filipina Piala AFF U-16 2022
Link Live Streaming Indonesia – Filipina U-16 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Indonesia vs Filipina akan hadir di Piala AFF U-16 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Bagi maupun Filipina, laga nanti akan menjadi pertandingan pertama di ajang Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Indonesia.

Diketahui bahwa Timnas Indonesia U-16 dilatih oleh Coach Bima Sakti di Piala AFF U-16 2022, sementara itu Timnas Filipina U-16 dilatih oleh Coach Christopher Pedimonte.

Sebelumnya, Timnas Indonesia diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba persahabatan, tentunya beberapa pertandingan tersebut guna persiapan jelang bersaing di Piala AFF U-16 2022.

“Pertama saya mengucapkan selamat datang di Yogyakarta untuk semua pelatih. Kami sudah melakukan persiapan dari tanggal 11 Juli 2022 dan telah melakukan beberapa kali uji coba lokal,” jelas pelatih Timnas Indonesia U-16, Coach Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI.

“Alhamdulillah, pemain dalam kondisi sehat dan siap lakukan pertandingan besok mengawali turnamen AFF U-16,” sambung Bima Sakti.

Terkait pembagian grup di Piala AFF U-16 2022, Coach Bima Sakti mengatakan bahwa semua tim yang segrup dengan Timnas Indonesia U-16 adalah tim yang bagus.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

“Menurut saya semua tim di Grup A ini adalah tim yang bagus, mereka punya persiapan yang bagus. Saya sudah menekankan pada semua pemain, harus respek dengan semua tim. Apalagi kita sebagai tuan rumah.” Kata Bima Sakti.

“Kami ingin berikan edukasi yang baik. Pelajaran baik untuk pola fikir mereka. Jadi kami tak mau ajarkan yang buruk demi pegangan mereka bisa melangkah ke timnas level berikutnya,” lanjut Bima Sakti.

Sementara itu, pelatih Timnas Filipina U-16, Christopher Pedimonte mengatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan jelang Piala AFF U-16 sejak 6 Juli 2022.

“Terima kasih PSSI. Tentang persiapan, kami mulai TC dari tanggal 6 Juli 2022. Kami memiliki kendala karena pemain ini tak bertanding sepak bola dalam dua tahun terakhir karena kebijakan pandemi negara kami. Tapi kami akan lakukan yang terbaik dan berupaya kompetitif.” Ujar Christopher Pedimonte.

Pedimonte menyebut timnya tergabung di grup yang cukup sulit karena ada Indonesia dan Vietnam.

“Kami ada di grup yang sulit, ada Vietnam, Singapura dan Indonesia. Itulah kenapa tadi saya bilang kami akan melalukan yang terbaik. Saya tak bisa memilih mana yang paling kuat karena mereka ada di level top. Namun kami akan melakukan terbaik agar kompetitif,” kata Pedimonte.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

“Kami hormati nilai-nilai fairplay dan keadilan. Pemain memanfaatkan kompetisi ini untuk berkembang. Kami berharap mereka mendapatkan pengalaman dan menikmati pertandingan. Saya pikir ini kesempatan kami untuk maju sebagai tim nasional,” lanjut Pedimonte.

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia U-16: Ikram Al Giffari, Azzaky Esa Erlangga, Fadel N Subagia, M Ridho Al Ikhsan, Sulthan Zaky Pramana Putra Razak, A Zidan Arrosyid, M Sultan Akbar, Ji Da Bin, Figo Dennis S, A Kaka Putra, W Marifat

Timnas Filipina U-16: –

Preview Pertandingan

Duel laga pembuka Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia v Filipina diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan pada laga nanti.

Timnas Indonesia U-16 diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan, selain itu Timnas Indonesia U-16 tampaknya juga bakal mengandalkan skill dan kecepatan pemain untuk menyerang.

Di sisi lain, Timnas Filipina U-16 diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari kondisi serta persiapan kedua tim dan prediksi line up yang akan tampil, laga Piala AFF U-16 2022 antara Timnas Indonesia – Filipina diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF U-16 2022 dan ingin menyaksikan laga Indonesia v Filipina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.