Liga Colombia

Deportes Tolimas vs Milonarios FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan Keempat Liga Primemera A Colombia



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Deportes Tolimas versus Milonarios FC akan tersaji di pertandingan tunda pekan ke-4 Liga Primemera A Colombia, pertandingan tersebut nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelum itu perlu kalian catat, pertandingan berikut akan diselenggarakan di stadion Manuel Murillo Toro pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 dan bakal dimulai pada pukul 08:00 WIB.

Perlu diketahui, Deportes Tolima saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Primemera A Colombia dengan mengoleksi 13 poin dari 9 pertandingan. Tolima bisa dipastikan akan naik ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Primemera A Colombia jika ia mampu mengalahkan Milonarios dan Alianza tertimpa kekalahan.

Di sisi lawan, Millonarios kini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Primemera A Colombia setelah mendapat dua kemenangan secara beruntun. Millonarios musim ini sudah menorehkan 17 poin dari 8 match, serta ia akan menjadi pumncak klasemen Liga Primemera A Colombia jika mampu mengalahkan Tolima dengan skor yang cukup banyak.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Deportes Tolima berhadapan dengan Millonarios di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Berhasil mengalahkan Millonarios dua kali pertandingan dan menahan imbang tiga kali, Deportes Tolima diketahui mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik terhadap Millonarios dalam lima pertemuan terakhir.

  • 22 Oktober 2022 Deportes Tolima v Millonarios: 1-0
  • 8 Mei 2022 Millonarios vs Deportes Tolima: 0-0
  • 10 Desember 2021 Millonarios vs Deportes Tolima: 1-1
  • 5 Desember 2021 Deportes Tolima v Millonarios: 1-1
  • 7 November 2021 Deportes Tolima v Millonarios: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportes Tolima

Di lima laga terakhirnya Deportes Tolima menuai hasil yang cukup baik dengan memetik tiga kemenangan dan hanya mengalami dua kali imbang.

  • 26 Maret 2023 Deportes Tolima vs Tletico Huila: 2-1
  • 21 Maret 2023 Bucaramanga vs Deportes Tolima: 1-1
  • 15 Maret 2023 Deportes Tolima vs La Equidad: 1-0
  • 10 Maret 2023 Deportes Tolima vs Atletico Junior: 1-0
  • 6 Maret 2023 Deportivo Pereira vs Deportes Tolima: 1-1

Millonarios FC

Sedngkan dari kubu lawan, Millonarios mendapat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Tercatat Millonarios hanya bisa meraih dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 27 Maret 2023 Santa Fe vs Millonarios: 1-2
  • 23 Maret 2023 Millonarios vs Deportivo Pasto: 2-0
  • 20 Maret 2023 Millonarios vs Rionegro Aguilas: 2-2
  • 16 Maret 2023 Atletico MG vs Millonarios: 3-1
  • 12 Maret 2023 Atletico acional vs Millonarios:0-0

Prediksi Line Up

Deportes Tolima: W Cuesta, C Vargas, J Hernandez, L Riascos, J Quinones, J Gueno, A Angulo, C Trujillo, F Mosquera, Pablo Neto, Juan David

Millonarios: E Moreno, J Arias, A Lilnas, Aprilla Gallego, E Perlaza, L Vasquez, D Giraldo, Pereira Diaz, F Uribe, D Catano, D Silva

Preview Pertandingan

Untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primemera A Colombia musim ini, Millonarios harus bisa mengubah sejarah buruknya saat bertemu dengan Depotes Tolima. Diketahui, dalam lima laga pertemuan mereka Millonarios belum pernah mengalahkan Tolimas sekalipun.

Hal tersebut tentunya akan membuat Tolima bermain dengan kepercayaan diri yang sangat besar, meskipun laga nanti diselenggarakan di markas lawan. Namun, Tolimas juga tidak boleh meremehkan Millonarios. Mengingat Millonarios saat ini sedang dalam performa yang sangat baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primemera A Colombia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Millonarios.

Link Live Streaming Deportes vs Millonarios

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primemera A Colombia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Tolima kontra Millonarios, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments