Liga Konferensi Eropa

Slovan Bratislava vs FC Basel 1893: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Slovan Bratislava versus Basel akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Tehelné pole, Bratislava, Slovakia. dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Slovan akan menghadapi sang pemuncak klasemen Basel untuk kedua kalinya, setelah pada pertandingan leg pertama berhasil dipermalukan dihadapan para pendukungnya sendiri dengan skor telak 0-2 yang masing-masing golnya dicetak oleh Lucas Pauschek 35′ dan Aleksandar Cavric 45+1′.

Di lain sisi, Basel harus mendapatkan kerugian besar setelah Kasim Nuhu 90+6′ harus menepi lebih dulu karena di ganjar kartu merah oleh pengadil lapangan dan mengharuskannya absen pada laga kali ini.

Slovan sendiri baru mampu menempati urutan ketiga klasemen karena hanya meraih empat poin saja dari hasil sekali menang dan sekali kalah serta sekali seri pada laga perdananya. Meskipun Basel menelan pada laga sebelumnya, tim wakil Swiss tersebut masih kokoh dipuncak klasemen dan diikuti oleh Pyunik yang sama-sama mendapatkan enam poin namun Basel lebih unggul dalam head to head pertemuan kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slovan melawan Basel dilanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan yang kedua bagi kedua tim dalam semua ajang kompetisi. Di mana pada laga tersebut mejadi hasil yang memilukan bagi Basel.

07 Oktober 2022 Basel – Slovan Bratislava 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovan Bratislava

Slovan berhasil meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhirnya dan hanya menelan satu kali kekalahan saja yang terjadi pada laga terkahirnya.

09 Oktober 2022 Trencin vs Slovan Bratislava 4-0

07 Oktober 2022 Basel v Slovan Bratislava 0-2

02 Oktober 2022 Slovan Bratislava vs ŽP Sport 3-1

28 September 2022 TJ Druzstevnik Mala Maca vs Slovan Bratislava 0-7

24 September 2022 OFK Branc vs Slovan Bratislava 0-2

FC Basel

Basel memperoleh hasil yang sedikit lebih buruk karena baru mampu memenangkan tiga laga saja dan telah menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

09 Oktober 2022 Lugano vs Basel 1-0

07 Oktober 2022 Basel v Slovan Bratislava 0-2

01 Oktober 2022 Basel vs St. Gallen 3-2

18 September 2022 Aarau vs Basel 1-3

15 September 2022 VMFD Zalgiris Vilnius vs Basel 0-1

Prediksi Line Up

Slovan: A. Chovan, L. Pauschek, G. Kashia, V. De Marco Morlacchi, L. Lovat, J. Kankava, J. Kucka, J. Zmrhal, G. Chakvetadze, V. Weiss, A. Cavric

Basel: M. Hitz, N. Katterbach, A. Pelmard, A. Comas, M. Lang, W. Burger, A. Diouf, L. Millar, J. Augustin, D. Males, A. Zeqiri

Preview Pertandingan

Slovan telah mencetak 14 gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan lima gol. Slovan juga telah mendapatkan tiga cleansheet dalam lima laga tersebut.

Sementara, Basel telah menciptakan tujuh gol saja dalam lima laga terkahirnya dan telah kebobolan enam gol. Basel juga baru mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga tersebut. Hasil yang lebih buruk dari pada calon lawannya tersebut.

Keuntungan besar bagi Slovan dalam pertandingan kali ini. Selain akan bermain di markasnya sendiri, Slovan juga mendapatkan modal penting setelah berhasil mempermalukan Basel. Namun, Slovan baru-baru ini harus menerima kekalahan besar atas Trencin dengan skor yang fantastis 4-0.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Slovan melawan Basel diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Slovan vs Basel

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Slovan kontra Basel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment