Laga Persahabatan

Jamaika vs Yordania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Jamaika versus Yordania akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wiener Neustadt Ergo dan bisa disaksikan pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan uji coba nanti akan jadi laga internasional kedua bagi kubu Jamaika dan Jordan di kalender FIFA Matchday bulan Juni 2023 ini.

Sebelumnya diketahui bahwa kedua tim tersebut telah melakoni laga uji coba internasional dengan tim lain.

Tercatat bahwa Jordan telah melakukan pertandingan uji coba melawan Serbia pada 16 Juni 2023 lalu, waktu itu Jordan kalah dengan skor akhir 3-2.

Sementara itu, Jamaika melakoni laga uji coba melawan Qatar pada 15 Juni 2023 lalu. Sama seperti Jordan, Jamaika juga menderita kekalahan pada laga uji coba tersebut dengan skor 1-2.

Pada laga internasional kedua di FIFA Matchday Juni 2023 nanti, Jamaika maupun Jordan pastinya ingin menang supaya dapat poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Jamaica vs Jordan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan di FIFA Matchday Juni 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun di lapangan hijau sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jamaika

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jamaika memetik hasil yang kurang baik. Jamaika hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 15 Juni 2023 Jamaika vs Qatar: 1-2
  • 26 Maret 2023 Meksiko vs Jamaika: 2-2
  • 14 Maret 2023 Jamaika vs Trinidad & Tobago: 0-0
  • 11 Maret 2023 Jamaika vs Trinidad & Tobago: 0-1
  • 9 November 2022 Kamerun vs Jamaika: 1-1

Yordania

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Yordania di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Yordania bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Serbia vs Yordania: 3-2
  • 28 Maret 2023 Yordania vs Filipina: 4-0
  • 17 November 2022 Yordania vs Spanyol: 1-3
  • 26 September 2022 Yordania vs Oman: 1-0
  • 23 September 2022 Yordania vs Suriah: 2-0

Prediksi Line Up

Jamaika: J Waite, A Mariappa, R King, D Lembikisa, A Bell, J Latibeaudiere, J Russell, K Parris, D Richards, S Nicholson, C Burke

Yordania: Y Abu Laila, Y Al Arab, M A H A Hasheesh, A M M Naseeb, A Al Mardhi, I Sadeh, N Al Rawabdeh, I Haddad, Y Al Naimat, M Al Tamari, A Olwan

Preview Pertandingan

Jamaika sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya Jamaika unggul secara kualitas skuad apabila dibandingkan dengan Jordan.

Dengan keunggulan tersebut, Jamaika diprediksi akan bisa bermain lebih berani dan percaya diri di lapangan nanti. Jamaika sepertinya akan bisa lebih menekan dan leluasa dalam memegang penguasan bola.

Di sisi lawan, Yordania tentunya akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit meskipun kalah secara kualitas skuad. Diprediksi bahwa Yordania akan menerapkan pressing tinggi guna mencoba menyulitkan Jamaika.

Untuk melakukan tekanan kepada Jamaika, Jordan diprediksi akan memaikan tempo cepat, baik melalui bola bawah maupun bola atas.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Jamaica – Jordan diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Jamaica vs Jordan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Jamaica versus Jordan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment