Piala Prancis

Paris FC vs Valenciennes FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2023 Babak 64 Besar



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Paris FC versus Valenciennes akan segera disuguhkan dalam kompetisi 2023, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Charlety pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga sebelumnya, Paris FC diketahui meraih hasil draw saat menjamu Le Havre di pergelaran Ligue 2 Prancis. Paris FC mampu ditahan imbang oleh Le Havre dengan skor 0-0, kedua tim tidak mampu melesatkan satu golpun di sepanjang pertandingan. Sehingga Paris FC dan Le Havre mengakhiri pertandinganya dengan skor kaca mata atau 0-0.

Di sisi lawan, Valenciennes Fc merupakan nama tim sepak bola yang bermain di Divisi kedua atau Ligue 2, Prancis. Bermarkas di Valenciennes, Prancis. Pada tahun 2005-2006, Valenciennes pernah menjuarai Ligue 2 dan promosi ke Liga Utama Prancis. Tidak hanya itu, tim inijuga pernah masuk final Piala Prancis pada tahun 1951.

Dengan sejarah yang bisa dibilang cukup gemilang, Paris FC akan mendapatkan tantangan yang cukup berat. Meskipun begitu, Paris FC percaya diri akan bisa lolos ke babak selanjutnya dengan bermain secara percaya diri dan tidak melakukan kesalahan yang fatal.

Akan tetapi, Valenciennes juga bakal mengerahkan segala kemampuanya demi bisa meraih sejarahnya kembali. Atau bahkan, Valenciennes bisa saja melampui sejarah tersebut dengan menjadi juara Piala Prancis di musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Paris FC berhadapan dengan Valenciennes di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, diketahui Paris FC dan Valenciennes memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim msaling mengalahkan sebanyak dua kali pertandingan dan satu laga lainya berakhir dengan skor draw, berikut hasil lima pertemuan mereka.

  • 9 September 2022 Paris FC v Valenciennes: 0-1
  • 1 Mei 2022 Paris FC v Valenciennes: 1-1
  • 12 Desember 2021 Valenciennes v Paris FC: 1-4
  • 27 Januari 2021 Valenciennes v Paris FC: 2-0
  • 30 Juli 2020 Paris FC V Valenciennes: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris FC

Meraih dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan. Tercatat, Paris FC menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakirhnya.

  • 31 Desember 2022 Paris FC vs Le Havre: 0-0
  • 27 Desember 2022 Pau vs Paris 0-1
  • 16 Desember 2022 Paris Saint-Germain vs Paris 2-1
  • 19 November 2022 US Cosne vs Paris 0-2
  • 13 November 2022 Paris vs Metz 1-4

Valenciennes

Hasil buruk juga menimpa Valenciennes dalam lima laga yang sudah ia jalani, diketahui Valenciennes hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 31 Desember 2022 Bastia vs Valenciennes: 1-0
  • 27 Desember 2022 Valenciennes vs Amiens: 1-1
  • 14 Desember 2022 Standard Liege vs Valenciennes: 0-1
  • 19 September 2022 Feignies vs Valenciennes: 0-3
  • 13 September 2022 Laval vs Valenciennes: 1-0

Prediksi Line Up

Paris: Vincent Demarconnay, Yoan Koré, Loup Diwan Gueho, Maxime Bernauer, Jordan Lefort, Paul Lasne, Morgan Guilavogui, Lebogang Phiri, Jonathan Iglesias, Alimami Gory, Warren Caddy

Valenciennes: Larsonneur, Linguet, Debuchy, Buatu Mananga, Lecoeuche, Diliberto, Kaba, Boutoutaou, Picouleaue, Hamache, Noubissi.

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Paris FC akan mendapat dukungan dari para penggemarnya yang akan datang langsung ke stadion. Dengan dukungan tersebut, Paris FC tampaknya akan sedikit bermain lebih percaya diri ketimbang lawanya.

Sementara itu, Valenciennes akan berupaya sekeras mungkin untuk menyingkirkan sang tuan rumah dari pergelaran Piala Prancis musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Prancis 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Paris FC.

Link Live Streaming Paris vs Valenciennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis Musim 2023 dan ingin menyaksikan Paris FC kontra Valenciennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments