Liga Inggris

Cheltenham Town vs Sheffield Wednesday: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 League One 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-26 League One Inggris yang akan menyelenggarakan pertandingan antara Cheltenham versus Sheffield Wednesday, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023.

Pertandingan kali ini diketahui bakal disuguhkan di stadion Whaddon Road, kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 01:45 WIB dan nanti bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Dengan meraih dua kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya dalam kompetisi League One, Cheltenham kini berada di posisi 17 klasemen sementara League One dengan mengemas 43 poin dari 37 pertandigan.

Kemenangan itu juga membuat tim yang dihuni oleh salah satu pemain yaitu Elkann Baggot berhasil menjauh dari zona degradasi, Cheltenham juga bisa dipastikan naik ke peringkat 14 jika Lincoln dan Bristol meraih hasil seri.

Di sisi lawan, Sheffield Wednesday gagal mempertahankan puncak klasemenya setelah menderita dua kali kekalahan secara beruntun. Saat ini Sheffield Wed berada di peringkat 2 klasemen sementara League One dengan mengoleksi78 poin dari 37 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cheltenham berhadapan dengan Sheffield Wednesday di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Cheltenham hanya memiliki rekor pertemuan dengan Sheffield Wednesday sebanyak tiga pertandingan saja. Dalam laga itu, Sheffield Wed berhasil meraih dua kemenangan dan tertahan imbang satu kali.

  • 8 Oktober 2022 Sheffield Wednesday vs Cheltenham: 3-0
  • 26 Maret 2022 Sheffield Wednesday vs Cheltenham: 4-1
  • 30 Oktober 2021 Cheltenham v Sheffield Wednesday: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cheltenham Town

Memperoleh hasil yang tak begitu buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Cheltenham mampu memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 18 Maret 2023 Cheltenham vs Exeter: 3-1
  • 11 Maret 2023 Peterborough vs Cheltenham: 0-3
  • 8 Maret 2023 Cheltenham vs Lincoln: 0-0
  • 4 Maret 2023 Cheltenham vs Fleetwood: 1-0
  • 1 Maret 2023 Derby County vs Cheltenham: 2-0

Sheffield Wednesday

Hasil buruk justru dituai oleh Sheffield Wednesday di lima laga terakhirnya, diketahui Sheffield Wedneday tertimpa dua kali kekalahan, satu imbang dan hanya bisa meraih dua kemenangan saja.

  • 26 Maret 2023 Forest Green vs Sheffield Wednesday: 1-0
  • 22 Maret 2023 Barnsley vs Sheffield Wednesday: 4-2
  • 18 Maret 2023 Sheffield Wednesday vs Bolton: 1-1
  • 11 Maret 2023 Portsmouth vs Sheffield Wednesday: 0-1
  • 4 Maret 2023 Sheffield Wednesday vs Peterborough: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Cheltenham: Southwood; Long, Taylor, Bradbury; Jackson, Sercombe, Bonds, Ferry; Broom; Keena, May

Sheffield Wednesday: Dawson; Palmer, Flint, James; Hunt, Vaulks, Bakinson, Bannan, Brown; Smith, Gregory

Preview Pertandingan

Pada laga ini Cheltenham tidak akan bisa diperkuat oleh salah satu bek tangguhnya yang bernama Elkan Baggot, diketahui pemain tersebut saat ini sedang membela timnas Indonesia untuk mengarungi laga FIFA Matchday.

Hal tersebut tentunya bakal menjadi kerugian tersendiri bagi Cheltenham, mengingat Elkan Baggot menjadi kunci di lini pertahanan dari Cheltenham.

Sementara itu, Sheffield Wednesday bisa memanfaatkan hal itu dengan menekan Cheltenham melalui lini sayap maupun lini tengah. Dikarenakan, sang tuan rumah kini kehilangan salah satu pilarnya di lini belakang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Cheltenham vs Sheffield Wednesday

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cheltenham Town kontra Sheffield Wednesday, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments