Liga Konferensi Eropa

Inter Club d’Escaldes vs Víkingur Gøta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Inter Escaldes versus Vikingur yang akan hadir dalam lanjutan Kualifikasi  musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadi Comunal d'Andorra la Vella, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Juli 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Inter Club d'Escaldes adalah juara bertahan Divisi Pertama Andorra, sementara Víkingur Gøta saat ini menempati posisi pertama di Liga Utama Islandia.

Inter Club d'Escaldes memiliki rekor kandang yang bagus, setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Estadi Comunal d'Aixovall.

Víkingur Gøta memiliki rekor tandang yang bagus, setelah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Laga tersebut diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan kedua tim memiliki peluang untuk menang. Inter Club d'Escaldes akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka, sementara Víkingur Gøta akan berharap untuk melakukan kesalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inter Escaldes melawan Vikingur dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Club d'Escaldes

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Inter selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 28 Mei 2023 Santa Coloma vs Inter Club d'Escaldes 1-2
  • 21 Mei 2023 Atletic Club d'Escaldes vs Inter Club d'Escaldes 1-2
  • 14 Mei 2023 Inter Club d'Escaldes vs Penya Encarnada d'Andorra 1-0
  • 07 Mei 2023 UE Sant Julia vs Inter Club d'Escaldes 0-5
  • 30 April 2023 Inter Club d'Escaldes vs UE Santa Coloma 1-0

Víkingur Gøta

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Vikingur berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 02 Juli 2023 EB Streymur vs Vikingur Gota 0-2
  • 25 Juni 2023 Vikingur Gota vs IF Fuglafjordur 5-0
  • 10 Juni 2023 07 Vestur vs Vikingur Gota 3-2
  • 04 Juni 2023 B36 Torshavn vs Vikingur Gota 2-1
  • 29 Mei 2023 Vikingur Gota vs B68 Toftir 1-1

Prediksi Line Up

Inter Escaldes: Iker Hernández, Aitor Sanz, Ildefons Lima, Marc Pujol, Marc Bernat, Sergio Soberón, Marc Vilaplana, Albert Riera, Jordi Rubio, David Martín, Álex Coll

Vikingur: Hannes Þór Halldórsson, Gunnlaugur Gunnlaugsson, Andri Snær Magnason, Grétar Steinn Sigfússon, Ari Leifsson, Hjörtur Hermannsson, Halldór Kjartansson, Daníel Bjarnason, Kristján Gauti Jónsson, Mikael Therkildsen

Preview Pertandingan

Inter Club d'Escaldes adalah juara bertahan Divisi Utama Andorra, dan mereka memiliki rekor kandang yang bagus. Mereka telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Estadi Comunal d'Aixovall, dan mereka akan berharap untuk melanjutkan performa tersebut dalam laga kali ini.

Víkingur Gøta saat ini berada di posisi pertama di Liga Utama Islandia, dan mereka memiliki rekor tandang yang bagus. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka juga akan berusaha untuk melanjutkan performa tersebut.

Laga tersebut diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan kedua tim memiliki peluang untuk menang. Inter Club d'Escaldes akan menjadi favorit, tetapi Víkingur Gøta akan berharap untuk tampil tidak mengecewakan dan melaju ke babak kualifikasi berikutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Inter Escaldes melawan Vikingur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Inter Escaldes vs Vikingur

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Inter Escaldes kontra Vikingur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan