Liga Portugal

Sporting CP vs FC Vizela: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Portugal 2022-23 Pekan ke-17



NOBARTV NEWS – Duel antara Sporting CP versus Vizela akan hadir di pekan ke-17 2022-23, pertandingan tersebut aka digelar di Stadion Jose Alvalade dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Januari 2023 pukul 04.15 WIB.

Sporting CP kini menduduki posisi papan atas klasemen sementara Liga Portugal, tepatnya di peringkat keempat dengan raihan 29 poin hasil dari 16 laga.

Di sisi lain, FC Vizela berada di papan tengah saat ini, tepatnya di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Portugal dengan koleksi 21 poin hasil dari 16 pertandingan.

Baik Sporting CP maupun Vizela tentunya sama-sama ingin menang di laga pekan ke-17 nanti, terlebih Sporting CP gagal memetik kemenangan di pekan sebelumnya.

Tercatat, Sporting CP bermain imbang kontra Benfica dengan skor akhir 2-2 pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, FC Vizela bisa menumbangkan Maritimo dengan skor akhir 3-0 pada pekan sebelumnya, tiga gol kemenangan Vizela kala itu dicetak oleh Milutin Osmajic (2 gol) dan Anderson de Jesus Santos.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Sporting CP vs Vizela di lanjutan Liga Portugal musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Vizela pernah bertanding melawan Sporting CP empat kali sejauh ini. Dalam empat pertemuan tersebut, Sporting CP lebih unggul karena bisa menang empat kali.

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

  • 16 Januari 2022 Vizela vs Sporting CP: 0-2
  • 6 Agustus 2021 Sporting CP v Vizela: 3-0
  • 17 Desember 2014 Vizela vs Sporting CP: 2-3
  • 11 Januari 2006 Sporting CP v Vizela: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Sporting CP meraih hasil yang lumayan bagus. Sporting CP bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Januari 2023 Benfica vs Sporting CP: 2-2
  • 9 Januari 2023 Maritimo vs Sporting CP: 1-0
  • 30 Desember 2022 Sporting CP vs Pacos de Ferreira: 3-0
  • 20 Desember 2022 Sporting CP vs Braga: 5-0
  • 14 Desember 2022 Sporting CP vs Maritimo: 5-0

Vizela

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh FC Vizela di lima laga terakhirnya. Tercatat, Vizela mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 14 Januari 2023 Vizela vs Maritimo: 3-0
  • 7 Januari 2023 Famalicao vs Vizela: 2-1
  • 31 Desember 2022 Vizela vs Guimaraes: 3-0
  • 17 Desember 2022 Porto vs Vizela: 4-0
  • 6 Desember 2022 CD Mafra vs Vizela: 1-1

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan, S Coates, M Reis, G Inacio, N Santos, Pedro P, M Ugarte, Pedro G, M Edwards, Francisco T, Paulinho

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Vizela: F Buntic, A de Jesus Santos, B Wilson, I Juliao, Kiki, R Guzzo, Claudemir, N Moreira, Samu, Kiko, M Osmajic

Preview Pertandingan

Sporting CP tentunya bukan lawan yang mudah bagi Vizela nanti. Pasalnya, diketahui bahwa Sporting CP punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Vizela.

Diprediksi bahwa Sporting CP bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Selain itu, Sporting CP juga tampaknya bakal bisa bermain lebih nyaman dan percaya diri di laga nanti karena akan tampil di markasnya sendiri.

Di sisi lain, FC Vizela sepertinya akan cukup kesulitan saat melawan Sporting CP nanti. Vizela tampaknya akan bermain lebih bertahan guna mengatasi tekanan Sporting CP.

Untuk melakukan serangan, Vizela diprediksi bakal mengandalkan skema direct long pass cepat maupun serangan balik nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Sporting CP v FC Vizela diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Live Streaming Sporting CP vs Vizela

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2022-23 dan ingin menyaksikan Sporting CP versus Vizela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments