Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 8-10 Oktober 2022, Pekan Kesepuluh Ligue 1 Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan kesepuluh yang akan digelar pada Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 sampai Senin tanggal 10 Oktober 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan Montpellier.

Olympique Lyon vs Toulouse

Pertandingan pekan kesepuluh Liga Prancis akan dibuka dengan laga antara Lyon versus Toulose, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Diketahui OL Lyon dalam empat laga terakhirnya mengalami nasib yang sangat buruk, OL Lyon selau menlana kekalahan dalam laga tersebut. Hal itu membuat OL Lyon saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 13 poin dari 9 laga.

Sementara itu, di laga kali ini OL Lyon akan menjamu Toulouse di kandangnya sendiri atau lebih tepatnya di stadion Parc OL pada pukul 02:00 WIB.

Olympique Marseille vs Ajaccio

Duel seru pekan kesepuluh Liga Prancis musim 2022-2023 yang akan mempertemukan laga antara Marseille versus Ajaccio, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Dengan meraih kemenangan di laga sebelumnya membuat OL Marseille kini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 23 poin dari 9 pertandingan, OL Marseille hanya mempunyai seleisih 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen dari Paris Saint Germain. Dengan begitu peluang OL Marseille sangat besar untuk bisa menggusur PSG dari posisinya, Marseille hanya berusaha untuk meraih poin penuh dan berharap PSG menderita kekalahan di laga berikutnya.

Sementara itu, Marseille akan menjamu Ajaccio di stadion Velodroma dan akan melangsungkan pertandinganya pada pukul 22:00 WIB.

Reims vs Paris Saint Germain

Pertandingan Big Match pekan sepuluh liga Prancis akan mpersembahkan laga antara Reims versus Paris Saint Germain, laga kali ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Diketahui Paris Saint Germain selama menjalani pergelaran Liga Prancis ini belum pernah sekalipun merasakan kekalahan sama seperti OL Marseille, dengan ini PSG pantas berada di puncak klasemen Liga Prancis.

Akan tetapi, jika PSG menelan kekalahan di laga ini. Maka posisi PSG akan terancam oleh OL Marseil, karena diketahui OL Marseille hanya memeiliki selisih 2 poin saja. Maka dari itu PSG harus bisa memenangkan pertandingan jika tidak ingin dilongsorkan oleh Marseille.

Sementara itu, pertandingan yang mempertemukan Reims vs PSG ini bakal digelar di markas Reims atau di stadion Stade Auguste dan akan dimainkan pada pukul 02:00 WIB.

Montpelliar vs Monaco

Pertandingan berikutnya akan dilanjutkan dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Montpellier versus monaco, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Montpellier saat ini berada diperingkat 10 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 12 poin dari 9 pertandingan.

Sementara itu, AS monaco kini berada di posisi ke 5 klasemen sementara Liga Prancis dengan meraih 17 poin dari 9 pertandingan.

Di sisi lain, laga kali ini akan digelar di markas Montpellier yang bertempat di stadion Mosson dan akan dilangsungkan pada pukul 18:00 WIB.

LOSC Lille vs Lens

Pertandingan pekan sepuluh akan ditutup dengan laga Super Big Match lainya yang mempertemukan antara LOSC Lille versus Lens, laga tersebut akan tersaji pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022 dan bakal dilangsungkan di stadion Pierre Mauroy pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, LOSC Lille saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 13 poin dari 9 pertandingan.

Sementara itu, Lens berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 21 poin dari 9 pertandingan.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment