Liga Jepang

Prediksi Jubilo vs Albirex Niigata Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Jubilo Iwata vs Albirex Niigata, pertandingan antara Jubilo vs Albirex Niigata akan tersaji di pekan ke-6 J League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Yamaha dan bisa disaksikan pada Rabu 3 April 2024 pukul 17.00 WIB.

Jubilo berada di peringkat ke-18 dalam klasemen dengan total tiga poin dari lima pertandingan. Mereka telah meraih satu kemenangan dan empat kekalahan, dengan mencetak enam gol dan kebobolan sepuluh gol.

Sementara itu, Albirex Niigata menempati posisi ke-7 dalam klasemen dengan total delapan poin dari lima pertandingan. Mereka telah meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan, dengan mencetak enam gol dan kebobolan lima gol.

Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi Jubilo untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen dengan meraih hasil positif. Namun, Albirex Niigata akan berusaha keras untuk mempertahankan performa solid mereka dan meraih kemenangan agar tetap berada di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Jubilo Iwata vs Albirex Niigata di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Jubilo Iwata berduel dengan lawannya (SC: Instagram @jubiloiwata.official)
Aksi pemain Jubilo Iwata berduel dengan lawannya (SC: Instagram @jubiloiwata.official)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Albirex Niigata dan Jubilo Iwata, Jubilo Iwata berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Albirex Niigata tidak memenangkan satu pertandingan pun:

  • 03 November 2021 (J2): Albirex Niigata vs Jubilo Iwata: 0-1
  • 03 Juli 2021 (J2): Jubilo Iwata v Albirex Niigata: 3-2
  • 11 November 2020 (J2): Jubilo v Albirex Niigata: 1-1
  • 05 September 2020 (J2): Albirex Niigata vs Jubilo Iwata: 1-3
  • 21 Oktober 2017 (J1): Jubilo Iwata v Albirex Niigata: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Iwata Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jubilo Iwata

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Jubilo Iwata meraih satu kemenangan dan empat kekalahan.

  • 30 Maret 2024: J1 – Kashima Antlers vs Jubilo Iwata: 1-0 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: J1 – Gamba Osaka vs Jubilo Iwata: 2-1 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: J1 – Jubilo Iwata vs Kashiwa Reysol: 0-1 (Kalah)
  • 01 Maret 2024: J1 – Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata: 4-5 (Menang)
  • 24 Februari 2024: J1 – Jubilo Iwata vs Vissel Kobe: 0-2 (Kalah)

Albirex Niigata

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Albirex Niigata meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 30 Maret 2024: J1 – Albirex Niigata vs Kashiwa Reysol: 1-1 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: J1 – Verdy vs Albirex Niigata: 2-2 (Imbang)
  • 09 Maret 2024: J1 – Albirex Niigata vs Nagoya Grampus: 1-0 (Menang)
  • 02 Maret 2024: J1 – Gamba Osaka vs Albirex Niigata: 1-0 (Kalah)
  • 24 Februari 2024: J1 – Sagan Tosu vs Albirex Niigata: 1-2 (Menang)

Jubilo Iwata vs Albirex Niigata: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Jepang J League 2024-25

Baca Juga:  Prediksi FC Tokyo vs Kyoto Sanga Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang

Prediksi Line Up

Jubilo Iwata: E Kawashima, K Suzuki, R Graca, Matsubara, Uemura, M Matsumoto, R Kirakawa, R Uehara, L Gomes, R Germain, M Peixoto

Albirex Niigata: R Kojima, K Chiba, M Fitzgerald, Y Horigome, S Fujiwara, H Akiyama, T Shimada, E Matsuda, S Ota, Y Takagi, K Taniguchi

Preview Pertandingan

Catatan pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Jubilo Iwata memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Namun, dalam pertandingan sepakbola, segala kemungkinan dapat terjadi, dan Albirex Niigata akan berusaha keras untuk mengakhiri tren negatif mereka melawan Jubilo Iwata.

Dengan performa yang lebih solid dalam lima pertandingan terakhir, Albirex Niigata diharapkan akan memberikan pertandingan yang sengit dan berpotensi meraih kemenangan untuk tetap berada di papan atas klasemen.

Sementara Jubilo Iwata, meskipun menghadapi tantangan berat dengan performa yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhirnya, tetap memiliki kesempatan untuk membalikkan situasi dan meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang J League musim 2024 antara Jubilo Iwata v Albirex Niigata diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Jubilo vs Albirex Niigata

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang musim 2024 dan ingin menyaksikan Jubilo Iwata versus Albirex Niigata, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *