Liga Spanyol

CD Mirandes vs Levante UD: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pertandingan antar Mirandes versus Levante akan tersaji di pekan ke-10 Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Anduva dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 24.00 WIB.

Levante dan Mirandes tampak kurang bagus di pekan sebelumnya. Mirandes hanya mencatat hasil imbang kontra Eibar, sementara Levante dikalahkan Racing Santander.

Menilik papan klasemen, saat ini Levante menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara Segunda Division dengan koleksi 10 poin. Di sisi lain, Mirandes saat ini ada di posisi ke-21 pada klasemen sementara Segunda Division dengan 7 poin.

Baik Mirandes maupun Levante pastinya ingin mengincar kemenangan di laga nanti, karena saat ini kedua tim sama-sama butuh tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Mirandes v Levante pada lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, Levante baru dua kali bertanding melawan Mirandes. Dalam dua pertemuan tersebut, Levante sukses mengalahkan Mirandes dua kali.

1 April 2017 Levante vs Mirandes: 2-1

23 Oktober 2016 Mirandes v Levante: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Mirandes

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CD Mirandes memetik hasil yang kurang memuaskan. CD Mirandes hanya mampu menang sekali saja, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Eibar vs CD Mirandes: 0-0

1 Oktober 2022 CD Mirandes vs Las Palmas: 3-3

24 September 2022 CD Mirandes vs Real Zaragoza: 2-0

18 September 2022 Granada vs CD Mirandes: 2-1

11 September 2022 CD Mirandes vs FC Andorra: 1-1

Levante

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Levante dalam lima pertandingan terakhirnya. Levante hanya mampu menang satu kali saja, imbang satu kali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

10 Oktober 2022 Levante vs Racing Santander: 0-1

2 Oktober 2022 FC Andorra vs Levante: 3-1

25 September 2022 Burgos CF vs Levante: 0-0

17 September 2022 Levante vs Cartagena: 0-1

11 September 2022 Levante vs Villarreal B: 4-1

Prediksi Line Up

Mirandes: A Herrero, A Martin, Raul N, J Salinas, R Parra, B Prados, O Rey, R Lopez, Oscar P, R Garcia, N Serrano

Levante: D Cardenas, Son, M Saracchi, Ruben V, S Postigo, Pepelu, J Montiel, J de Frutos, R Brugue, Roberto S, Iborra

Preview Pertandingan

Bagi Levante maupun Mirandes, laga di pekan ke-10 nanti akan jadi kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan di Segunda Division. Kedua tim diprediksi akan sama-sama bermain ngotot sejak menit awal nanti.

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Mirandes diprediksi bisa bermain dengan penuh percaya diri. Mirandes tampaknya bakal menerapkan pressing tinggi sejak menit awal untuk menyusahkan Levante di laga nanti.

Sementara itu, Levante diprediksi bakal berani keluar menyerang meski akan bertindak sebagai tim tamu. Levante tampaknya tidak ingin hanya bertahan di laga nanti.

Levante berpeluang untuk naik pada posisi ke-12 pada klasemen sementara Segunda Division jika mampu menang melawan Mirandes nanti. Sementara itu, Mirandes bisa saja naik ke posisi ke-20 pada klasemen sementara Segunda Division jika bisa mengalahkan Levante di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Mirandes v Levante diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Mirandes.

Link Live Streaming Mirandes vs Granotes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Mirandes versus Levante, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.