Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Fiorentina, Pekan ke-19 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sassuolo vs Fiorentina akan hadir di pekan ke-19 Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

ACF Fiorentina kini tampak berada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia, tercatat bahwa Fiorentina mengoleksi 33 poin saat ini.

Jika bisa meraih kemenangan ketika melawan Sassuolo di pertandingan nanti, Fiorentina berpeluang naik ke peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, US Sassuolo tampak berada di zona papan bawah Liga Italia saat ini, tepatnya di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan torehan 16 poin.

Sassuolo bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Italia, asalkan mampu mengalahkan Fiorentina di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Sassuolo vs ACF Fiorentina di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)
Aksi pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, ACF Fiorentina dan Sassuolo tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sassuolo dan Fiorentina sama-sama mampu memetik dua kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 3 Juni 2023 Sassuolo v Fiorentina: 1-3
  • 7 Januari 2023 Fiorentina vs Sassuolo: 2-1
  • 27 Februari 2022 Sassuolo v ACF Fiorentina: 2-1
  • 19 Desember 2021 Fiorentina vs Sassuolo: 2-2
  • 17 April 2021 Sassuolo v ACF Fiorentina: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Sassuolo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, US Sassuolo memetik hasil yang kurang memuaskan. Sassuolo hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 4 Januari 2024 Atalanta vs US Sassuolo: 3-1
  • 31 Desember2023 AC Milan vs US Sassuolo: 1-0
  • 23 Desember 2023 US Sassuolo vs Genoa: 1-2
  • 17 Desember 2023 Udinese vs US Sassuolo: 2-2
  • 12 Desember 2023 Cagliari vs US Sassuolo: 2-1

Fiorentina

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Fiorentina di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

  • 30 Desember 2023 Fiorentina vs Torino: 1-0
  • 23 Desember 2023 AC Monza vs Fiorentina: 0-1
  • 17 Desember 2023 Fiorentina vs Hellas Verona: 1-0
  • 15 Desember 2023 Ferencvaros vs Fiorentina: 1-1
  • 1 Desember 2023 AS Roma vs Fiorentina: 1-1

US Sassuolo vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Sassuolo: A Cragno, G Ferrari, M Viti, R Tressoldi, N Bajrami, Samu C, L Lipani, F Missori, E Konradsen, C Volpato, S Mulattieri

Fiorentina: P Terracciano, C Biraghi, M Kayode, L Ranieri, N Milenkovic, A Duncan, Arthur, J Ikone, G Bonaventura, L Beltran, R Sottil

Pemain Fiorentina latihan (SC: Instagram @acffiorentina)

Preview Pertandingan

US Sassuolo diprediksi akan punya rasa percaya diri tinggi ketika memberikan perlawanan kepada Fiorentina nanti, pasalnya Sassuolo akan jadi tim tuan rumah. Sassuolo sepertinya akan bermain lepas dan berani menekan nantinya.

Di sisi lain, ACF Fiorentina tentunya tidak bisa dipandang remeh di pertandingan nanti. Fiorentina tampaknya akan cukup percaya diri juga ketika bermain nanti, mengingat bahwa Fiorentina punya performa yang lebih baik daripada Sassuolo di Liga Italia musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Sassuolo v Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan ACF Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sassuolo vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Sassuolo versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.